top of page
  • Gambar penulisEditor

Deklarasi Alert! Indonesia Chapter Lampung

"Dengan diresmikannya chapter Lampung ini artinya sekarang sudah ada 35 chapter atau regional Alert! Indonesia, dengan total 1.300 member." (Agung Hermadi selaku Ketua Umum Alert! Indonesia)

Alert! Indonesia, sebuah klub otomotif yang beranggotakan pemilik kendaraan roda empat keluaran Daihatsu dan Toyota (All New Rush Terios) baru saja mendeklarasikan berdirinya chapter Lampung.


Menurut keterangan Agung Hermadi selaku Ketua Umum Alert! Indonesia, dengan diresmikannya chapter Lampung ini artinya sekarang sudah ada 35 chapter atau regional Alert! Indonesia, dengan total 1.300 member.


Untuk Alert! Indonesia chapter Lampung sendiri, menurut keterangan Hari Arinata selaku ketua, sementara ini tercatat ada 33 member.

Dihadiri segenap pengurus dan perwakilan dari seluruh chapter, termasuk rekan komunitas.


“Karena sudah memenuhi syarat dari sebuah Regional dari Alert! nasional maka Alert! Regional Lampung dideklarasikan bersama jajaran pengurus nasional Alert! yang hadir, Ketua Umum, Perwakilan Pengurus pusat, perwakilan-perwakilan regional atau chapter dari seluruh nusantara. Selain itu juga hadir rekan–rekan komunitas Forum Otomotif Lampung (FOL) untuk menyaksikan hari bersejarah ini,” tutur Hari.

Prosesi peresmian dilakukan 25 Juli lalu di Tunas Daihatsu - Bandar Lampung.


Prosesi acara deklarasi yang digelar pada 25 Juli lalu di Tunas Daihatsu - Bandar Lampung ini diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya, penandatangan surat resmi deklarasi Regional oleh ketua umum ALERT! Indonesia, pengukuhan pengurus regional Lampung, pemotongan tumpeng, sambutan-sambutan dan serah terima sertifikat bersama seluruh pihak terkait.

Santunan anak yatim sebagai bentuk kepedulian sosial.


“Selain itu kami juga memberi santunan anak yatim sebagai bagian dari kepedulian terhadap sesama, dan dilanjutkan keesokan harinya dengan turing untuk menikmati suasana Pantai Klara dan Pahawang. Di sana, peserta dihibur live music, fun games dan doorprize,” ungkap Bambang selaku Ketua Pelaksana Deklarasi Alert! Regional Lampung.


Sementara itu, Riga selaku Ketua Umum Forum Otomotif Lampung mengucapkan selamat atas deklarasi Alert! Regional Lampung ini

Alert! Lampung diharapkan memberi warna baru pada esksistensi keluarga besar Forum Otomotif Lampung.


“Selamat bergabung bersama kami di Forum Otomotif Lampung, dan tentunya kehadiran Alert! Lampung ini akan membawa warna baru pada Komunitas yang ada. Semoga selalu guyub, rukun, kompak dan bertambah banyak membernya,” sambut Riga.


Teks: Indramawan

Foto: Istimewa

bottom of page