• Editor

Deklarasi Nasmoco Agya Community Pati Manjakan Customer


Dari sekian banyak dealer Nasmoco yang tersebar di beberapa kota di seluruh pelosok tanah air, mungkin baru inilah satu-satunya dealer yang memiliki komunitas mobil satu merk.


Yup.. Nasmoco Agya Community adalah komunitas pecinta Agya yang langsung menginduk di bawah Nasmoco Pati. "Ide awal untuk membentuk komunitas ini memang muncul di Nasmoco Pati," ungkap Mustaqim, Ketua Nasmoco Agya Community Pati.

Meski baru, jumlah anggota langsung capai 57 member.

Sabtu (24/8) lalu Nasmoco Pati menggelar Deklarasi pengukuhan komunitas Nasmoco Agya Community. Tidak tanggung-tanggung, meskipun ini adalah komunitas baru, tapi jumlah anggotanya sudah langsung mencapai sekitar 57 member. Wow...


Tak heran, populasi Agya di seputaran Pati - Rembang - Blora memang terbilang sangat banyak karena cukup diminati oleh masyarakat. Ini terlihat dari angka penjualan Agya di dealer Nasmoco boleh dikata lumayan tinggi. "Untuk di Nasmoco Pati saja, penjualan Agya tercatat kurang lebih 15 unit per bulan", tutur Mustaqim.

Populasi Agya di Pati, Rembang dan Blora terbilang banyak karena cukup diminati masyarakat.

Dan karena komunitas ini berada dibawah naungan bengkel, tentu saja banyak reward dan benefit yang didapat diterima oleh member yang tergabung dalam komunitas.

Ada banyak special privilege bagi pemegang kartu member Nasmoco Agya Community.

Simak saja, special privilege bagi pemegang kartu member Nasmoco Agya Community :

1. diskon blanja 25% untuk setiap servis tanpa batasan km

2. diskon sparepart non oli mesin 7,5%

3. diskon oli mesin 10%

4. diskon OR untuk klaim perbaikan body via asuransi sebesar 150.000

5. diskon 10% jasa perbaikan body paint non asuransi.


Syaratnya juga cukup mudah kok untuk bergabung di komunitas ini.

1. Mengisi formulir pendaftaran.

2. Menunjukkan stnk hanya saat pendaftaran.

3. Follow ig. @nasmocopati.


Menariknya lagi, siapa saja boleh bergabung, selama memiliki Toyota Agya. "Tidak harus yang membeli unit dari Nasmoco saja, yang penting memiliki Agya silahkan bergabung dengan komunitas," imbuh Mustaqim.


Oya.. sebagai informasi, untuk bergabung dengan komunitas ini tidak dipungut biaya pendaftaran alias gratis tis loh... Mantap kan...


Naskah: dJansen

Foto: Nasmoco Pati For OTOPLUS-ONLINE