• Editor

DFSK Glory 560 Meluncur Perdana di Tepi Pantai


Minimnya hembusan angin, dengan suhu tergolong panas di tepi Private Beach area Resto Jimbaran, Ancol, Jakarta Utara, Selasa siang menjelang petang (26/3/2019), menjadi saksi peluncuran DFSK Glory 560 di Tanah Air.


Mobil buatan Cina yang masuk kategori Medium Active SUV ini melengkapi kehadiran DFSK Glory 580, yang sebelumnya telah diperkenalkan sekitar bulan Juli 2018.

Prosesi peluncuran perdana DFSK Glory 560.

Franz Wong, Managing Director of PT Sokonindo Automobile Sales Center mengatakan, lokasi di Ancol ini menjadi tempat yang cocok dan indah, untuk memperkenalkan DFSK Glory 560 pertama kali di hadapan rekan-rekan media.

Franz Wong, Managing Director of PT Sokonindo Automobile Sales Center (kanan) dan Alex Pan, Sales Director of PT Sokonindo Automobile Sales Center, foto bersama unit DFSK Glory 560.

"Saat ini market share SUV begitu menjanjikan. Ada tren peralihan saat ini dari segmen MPV dan LCGC ke SUV. Kami lihat, konsumen Indonesia belakangan ini semakin mengincar keamanan dan kenyamanan (dari sebuah kendaraan)," terang Franz.


Data yang diperolehnya menunjukkan, mayoritas kelompok konsumen utama produk-produk SUV di Indonesia terkonsentrasi pada usia 30-49 tahun. Kelompok yang punya gairah hidup tinggi dan karir yang mapan.


"Pada saat yang sama, mereka pun memiliki rasa tanggungjawab untuk memberikan kehidupan yang lebih baik terhadap keluarga dan kehidupan sosialnya," jawab Franz.


Maka, lanjut Franz, tak ada salahnya bila DFSK Glory 560 langsung menargetkan para konsumen yang memiliki gaya hidup aktif, dan mencari kendaraan yang terbaik untuk para anggota keluarganya.


Karena pasar SUV yang begitu menjanjikan, membuat DFSK Glory 560 yang tersedia dalam pilihan warna antara lain putih dan merah ini optimis menargetkan jumlah 12.000 unit pertahun.


Naskah & Foto: Wave