• Editor

DFSK Hadirkan Dealer Berstandar 3S di Kota Apel


Manajemen DFSK saat peresmian Dealer DFSK Malang.

DFSK, merek otomotif asal Cina ini terus merambah daerah-daerah yang belum terjangkau, dan berpotensi penjualan yang baik. Salah satunya adalah memperluas jangkauan pelayanan ke daerah Malang, Jawa Timur.


Franz Wang, Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile mengatakan wilayah Malang Raya, termasuk kota dan kabupaten Malang, merupakan salah satu wilayah yang mengalami pertumbuhan ekonomi sangat baik di Indonesia.


"Menurut Badan Pusat Statistik, wilayah ini menjadi salah satu penyumbang pertumbuhan ekonomi Jawa Timur yang mencapai 5,50 persen, dan di atas pertumbuhan ekonomi nasional 5,17 persen," tukasnya.


Sehingga lanjut Franz, DFSK menilai Malang memiliki potensi yang besar dan kuat, serta ditunjang daya beli yang baik, untuk menopang penjualan kendaraan.

Dealer DFSK Kota Malang standar 3S.

Untuk memenuhi kebutuhan kendaraan DFSK di Malang, awal Mei 2019 CV. Manang Sejahtera menghadirkan sebuah dealer DFSK yang siap memberi pelayanan terbaik untuk berbagai kebutuhan kendaraan-kendaraan DFSK.


Dealer DFSK Malang diakui siap memberi kemudahan mulai dari kepemilikan berbagai kendaraan DFSK, layanan purna jual yang profesional, hingga menjamin ketersediaan suku cadang orisinil dengan harga terjangkau.

Franz Wang dan Cheliyono meresmikan Dealer DFSK Kota Malang.

"Kami lihat DFSK merupakan salah satu merek otomotif baru di Indonesia, yang benar-benar serius memberi pelayanan terbaik kepada pasar otomotif di Tanah Air," ucap Cheliyono Jenardi Tejo, Owner CV Manang Sejahtera Abadi.


Mulai dari investasi yang diberikan, kendaraan-kendaraan berkualitas yang ditawarkan, sampai kepada standar pelayanan yang sudah teruji secara global, membuat Cheliyono tertarik untuk bergabung menjadi Dealer Principal DFSK.


DFSK Malang menempati lokasi di pusat kota, Jl. Letjend. S. Parman 104C, Purwantoro, Blimbing, Malang. Dengan luas bangunan 1.346 m2, dealer terbaru DFSK ini menawarkan konsep 'One Stop Service' berstandar 3S (Sales, Service, Spareparts).


Gedung ini memiliki ruang display kendaraan sebesar 252 m2, bengkel yang dilengkapi 8 (delapan) Stall, dan ruang penyimpanan suku cadang seluas 20m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang.


Sepanjang tahun 2019, DFSK memang menargetkan bisa menambah 40 Dealer baru berstandar 3S, dengan potensi yang besar, di berbagai kota besar di seluruh Indonesia.


Naskah: Wave

Foto: DFSK for OTOPLUS-ONLINE