top of page
  • Gambar penulisEditor

DFSK Raih 1.487 SPK, Best Low SUV dan Most Tested Choice Car


DFSK Glory 560 menjadi Most Tested Choice Car.

DFSK sukses mengumpulkan 1.487 surat pemesanan kendaraan (SPK) untuk seluruh model yang ditawarkan selama ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (Telkomsel IIMS) 2019.


DFSK berhasil melampaui target yang dicanangkan di awal pameran, yakni sanggup mengumpulkan 1.000 SPK selama pameran berlangsung 11 hari.


"Terima kasih kepada seluruh pelanggan. Pertanda DFSK mulai mendapat tempat di hati masyarakat, serta percaya akan kualitas dan teknologi yang kami usung," ungkap Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile, Franz Wang.

Artis Sophia Latjuba berpose bersama DFSK Glory 560.

Secara keseluruhan, DFSK Glory 560 yang baru saja diluncurkan tampaknya sukses menjadi model yang paling banyak terjual. Yakni mencapai 71% total SPK mobil produksi Cina tersebut.


Bahkan SPK untuk DFSK Glory 560 sudah cukup menutupi target selama pameran berlangsung. Karena terpesan 1.056 unit, yang didominasi varian tertinggi DFSK Glory 560 1.5 T L-Type.


Selanjutnya DFSK Glory 580 menyumbang 18% total SPK, dengan mayoritas varian tertinggi yakni DFSK Glory 580 Luxury 1.5T CVT. Tak ketinggalan Super Cab, yang menyumbang 11% total SPK, untuk mayoritas varian DFSK Super Cab 1.5 gasoline.


Tingginya animo masyarakat akan kendaraan DFSK juga tercermin, melalui jumlah test drive pengunjung yang menjajal sejumlah kendaraan DFSK selama pameran berlangsung.


Secara keseluruhan, tercatat 1.024 test drive kendaraan-kendaraan DFSK dilakukan. DFSK Glory 560 menjadi kendaraan yang yang paling banyak dicoba pengunjung, karena mencapai 787 test drive.


Semakin lengkap, ketika seluruh capaian yang diraih DFSK Glory 560 selama 11 hari pameran, akhirnya diganjar penghargaan Best Low SUV, serta Most Tested Choice Car Telkomsel IIMS 2019.


Naskah & Foto: Wave

 

bottom of page