• Editor

DFSK Super Cab Siap Dimodif Sesuai Kebutuhan Lewat Dealer Resmi

“Konsumen cukup menjelaskan apa yang diperlukan, dan kami akan berusaha menyediakannya...” (Major Qin - Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile)

DFSK Super Cab berupaya untuk terus dapat sejajar di tengah-tengah persaingan yang ada.


PT Sokonindo Automobile, tampaknya ingin benar-benar menjadikan DFSK Super Cab sebagai kendaraan komersial alternatif pilihan konsumen, di tengah-tengah persaingan yang ada.


Karena itulah, sebagai kendaraan komersial, DFSK Super Cab menempatkan diri menjadi rekan berbisnis yang andal, dimana varian ini menawarkan diri menjadi one stop solution, untuk berbagai kebutuhan.


Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Major Qin, dalam keterangan resminya (27/10) mengungkapkan, Sokonindo ingin memastikan DFSK Super Cab mampu menjadi solusi beragam keperluan mobilitas usaha.

Konsumen bisa memesan modifikasi DFSK Super Cab tanpa harus repot-repot datang ke karoseri.


“Hal ini tak lepas dari rancang bangun yang kami tawarkan, yang sudah disesuaikan dengan kondisi konsumen di Indonesia. Serta bisa dioptimalkan lagi oleh konsumen, sesuai kebutuhannya," kata Qin.


Sedikit banyaknya, apa yang disampaikan Qin seolah menegaskan, bahwa selain berfungsi dasar sebagai kendaraan pick up. Ternyata DFSK Super Cab juga bisa dimodifikasi sesuai kebutuhan.


Sejauh ini, DFSK Super Cab bisa diubah menjadi angkutan umum, ambulans, mobil box, chiller box (untuk bawa daging), hingga moko (mobil toko). Menariknya, konsumen bisa modifikasinya tanpa harus ribet datang ke karoseri. Semua bisa diurus via dealer resmi DFSK.

DFSK Super Cab yang dimodifikasi menjadi mobil boks.


“Konsumen cukup menjelaskan apa yang diperlukan, dan kami akan berusaha menyediakannya. Ini adalah bagian semangat DFSK, dalam memberi layanan terbaik kepada pelanggan tercinta, sesuai moto; All for Customers,” pungkas Major Qin.


Sampai sekarang, DFSK sudah bekerjasama dengan sejumlah karoseri ternama. Seperti dengan Ambulance Pintar Indonesia (API), untuk pengerjaan modifikasi ambulans, atau Saluyu untuk pengerjaan mobil box.


Untungnya lagi, modifikasi yang dikerjakan karoseri rekanan DFSK itu juga tak akan menggugurkan garansi. Karoseri rekanan DFSK juga memberi garansi dalam waktu tertentu, untuk unit yang dikerjakan. Membuat konsumen tetap bisa menikmati seluruh kemudahan layanan purna jual, plus kualitas prima kendaraan yang ditawarkan.

PT Sokonindo Automobile mengklaim kekuatan flat deck atau bak belakang DFSK Super Cab benar-benar dapat diandalkan.


Dikatakan PT Sokonindo Automobile, desain dasar DFSK Super Cab adalah kendaraan pick up yang kuat, tangguh, dan perawatan ekonomis. Secara spek, flat deck yang ditawarkan memiliki ukuran 2.460 mm x 1.670 mm x 340 mm (PxLxT), yang diklaim menjadi salah satu terbesar di kelasnya.


Ukuran flat deck tersebut mampu mengangkat beban hingga 1,4 ton. Menjadikannya sangat cocok bagi konsumen yang butuh muatan banyak di bak belakang. Pada intinya DFSK Super Cab tawarkan dua varian mesin, yakni mesin bensin DK15 1.500cc, tenaga 102 dk, torsi 140 Nm. Satu lagi varian diesel 1.300cc, tenaga 75 dk, torsi 190 Nm.

Tetapi bagi pelanggan yang butuh torsi lebih besar, tersedia pilihan lain. Yaitu varian mesin turbo diesel 1.300cc, sebagai jawaban dalam memperkuat ragam kebutuhan pelanggan di tanah air.


Teks: Setiawan AS

Foto: PT Sokonindo Automobile

© 2021 OTOPLUS-ONLINE

This website is owned and published by PT Media Kreasi Indonusa.

Reproduction of text, photographs or illustrations is not permitted in any form.