top of page
  • Gambar penulisEditor

Diskon 25 Persen untuk Jasa dan Suku Cadang Peugeot 406, 307, 308, dan 508

Astra Peugeot tawarkan promo paket perbaikan kendaraan “Special Package” di seluruh bengkel resmi Astra Peugeot di Indonesia.

Peugeot 307 SW dipasarkan pada rentang 2003-2005


OTOPLUS-ONLINE I Sebagai bentuk apresiasi kepada pemilik setia produk Peugeot khususnya model 406, 307, 308 dan 508, Astra Peugeot menawarkan promo paket perbaikan kendaraan, “Special Package” di seluruh bengkel resmi Astra Peugeot di Indonesia.


Program yang berlaku 1-30 September 2023 ini akan memberikan diskon 25 persen meliputi biaya jasa servis dan harga suku cadang tertentu. Paket yang ditawarkan pun beragam, mulai dari paket maintenance (filter oli, filter udara, drive belt) serta paket rem.

Peugeot 307 juga hadir dalam pilihan mesin diesel 2.0 liter


Bengkel authorized Astra Peugeot dikawal oleh para mekanik bersertifikasi dan berpengalaman plus jaminan keaslian suku cadang untuk mobil Peugeot akan didapatkan di seluruh bengkel resmi Astra Peugeot.


“Promo Special Package ini adalah bentuk komitmen Astra untuk kepuasan para pengguna Peugeot setia di Indonesia agar kendaraan mereka selalu dalam kondisi yang prima. Jadi tidak perlu ragu untuk datang ke bengkel resmi Astra Peugeot yang ada di area Jakarta, Tangerang (Banten), Solo (Jawa Tengah), dan Surabaya (Jawa Timur),” ujar Aidil Swastomo, Head of Aftersales dari Astra Peugeot.


Teks & Foto: Nugroho Sakri Yunarto

bottom of page