• Editor

Energizer Indonesia Luncurkan Energizer Alkaline Power Di Surabaya


  • Dari kiri: Adam Bachtiar (Brand Manager), Hesham Nabil (Business Director Developing Market), Erik Lukman (Director General Trade Channel), John Merky Waworuntu (Director Modern Trade Channel).

Secara internasional, Energizer® dikenal sebagai pembuat Ultimate Lithium™, baterai AA paling tahan lama di dunia. Menjawab kebutuhan masyarakat akan baterai tahan lama dengan harga kompetitif, Energizer® Indonesia meluncurkan Energizer Alkaline Power di Pakuwon Mall, Surabaya (8/2).


Sekilas tentang Energizer, selain memproduksi dan mendistribusikan baterai primer, Energizer Holding Inc., juga memproduksi lampu portable, pendingin (A/C Pro), pewangi (diantaranya Refresh Your Car, California Scents) dan produk perawatan mobil seperti Nu Finish, Scratch Doctor, Tuff Stuff, STP).


Surabaya dipilih sebagai tempat peluncuran produk terbaru Energizer karena, “Kami ingin menjangkau pembeli di kota-kota besar lainnya di Indonesia yang memiliki potensi menumbuhkan pasar kami,” ujar Erik Lukman, Channel Director Energizer®Indonesia sembari menyebut market share Energizer untuk produk baterai saat ini ada di angka 30%.

  • Peluncuran Energizer Alkaline Power di Pakuwon Mall, Surabaya (8/2) diramaikan kompetisi Tamiya.

Energizer Alkaline Power hadir dengan desain kemasan baru berciri garis diagonal kuning besar dengan Mr.Energizer™yang berpose di tepi kemasan. Baterai produksi Energizer Holding, Inc ini diformulasikan memiliki kualitas hebat yang sama dengan Energizer® yang sudah terkenal di seluruh dunia.


Kualitas terbaiknya adalah kemampuan untuk memberikan tenaga untuk jangka waktu yang lebih lama dibandingkan dengan baterai carbon zinc dan sangat sesuai dengan perangkat berdaya serap energi rendah seperti remote TV/AC, jam digital maupun analog, mouse nirkabel, atau mainan radio control. Alkaline Power tersedia dalam tipe AA dan AAA.

  • Energizer Alkaline Power melengkapi varian produk Energizer lain, yakni: Max, Max Plus, Recharge Powerplus dan Ultimate Lithium

“Selain kuat digunakan, baterai ini juga memiliki ketahanan hingga 7 tahun selama disimpan di rak dan desain antibocor yang menjadikannya baterai terbaik,” kata Adam Bachtiar, Brand Activation Manager Energizer® Indonesia. Energizer Alkaline Power yang tersedia untuk tipe AA dan AAA jadi produk paling terjangkau untuk Alkaline melengkapi produk Energizer Max, Max Plus, Recharge Powerplus dan Ultimate Lithium yang telah tersedia di pasaran.


Teks & Foto: Nugroho Sakri Yunarto

S U B S C R I B E

© 2019 - 2020 otoplus-online