• Editor

Evalube Ngabuburide Tebarkan Semangat Berbagi Kebaikan


Peserta Ngabuburide foto bersama di depan Pondok Pesantren Asy-Syafi'iyah.

Evalube Oil menyadari, pentingnya mempertahankan semangat berbagi, terutama dalam rangka mengisi Bulan Suci. Ya, semangat berbagi kebaikan dituangkan pelumas Evalube dalam konsep 'Ngabuburide'.


Evalube Oil yang merupakan brand pelumas asli Indonesia dengan penuh antusias mengajak komunitas motor untuk buka puasa bersama, sekaligus berpartisipasi dalam menyebarkan kebaikan kepada anak-anak yatim piatu yang membutuhkan.


Semangat berbagi kebaikan, yang dipersembahkan pelumas Evalube yang diproduksi PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI) dalam mengisi bulan Ramadan yang penuh kasih dan berkah ini, diselenggarakan di tiga kota besar Indonesia.


Ngabuburide sebagai bentuk lain dari kegiatan tahunan Evalube 'My Ramadhan, My Charity' dilakukan di Jakarta pada 17 Mei, Yogyakarta tanggal 18 Mei, dan Surabaya pada 19 Mei 2019.


Melibatkan komunitas Gila Motor Evalube, kegiatan Ngabuburide diawali aktivitas bertajuk 'Gas Tipis-tipis', touring santai oleh ratusan bikers peserta menuju lokasi kegiatan santunan.

Sumbangan diberikan kepada anak-anak yatim piatu.

Pada kegiatan Ngabuburide yang dilakukan secara sederhana dan khidmat ini, bikers juga dihimbau untuk dapat mengumpulkan sumbangan, atau donasi yang diberikan kepada anak-anak yatim piatu.


Bambang Eka, Brand Manager Evalube Oil mengatakan, keluarga besar Evalube memanfaatkan momentum Ramadan untuk semakin menyatakan kepedulian, dan menyebarkan kebaikan kepada sesama.


"Tentunya kami sangat berharap, kegiatan ini membawa banyak manfaat bagi mereka yang membutuhkan, serta bagi para peserta yang terlibat di dalam Ngabuburide," terang Bambang.


Evalube pun sengaja menggelar ajang Ngabuburide, sebagai wadah silaturahmi antar bikers dengan cara yang positif dan sangat bermanfaat. "Semoga kegiatan ini bisa membawa berkah dan ajang pahala," tukasnya. Aamiin...


Naskah: Wave

Foto: Evalube for OTOPLUS-ONLINE


© 2021 OTOPLUS-ONLINE

This website is owned and published by PT Media Kreasi Indonusa.

Reproduction of text, photographs or illustrations is not permitted in any form.