• Editor

FDR Blaze RS dan Blaze RX Sudah Uji Coba Touring Surabaya - Malang


Sebelum ban radial FDR Blaze RS dan Blaze RX diluncurkan, pada event Telkomsel Indonesia International Motor Show (Telkomsel IIMS) 2019, FDR sudah melakukan uji coba ban tersebut sebelumnya.


FDR Blaze RS dan Blaze RX sudah diuji coba pertama kali, oleh sejumlah pengendara motor, dalam kegiatan touring FDR Day 2019 beberapa waktu lalu. Peserta touring menjajal ban ini dengan rute Surabaya, menuju Pantai Tiga Warna, Malang.


"Ban baru FDR Blaze RS dan Blaze RX kami ajak touring. Lintasi jalan mulus, berkontur, naik-turun, dan banyak lubang. Bannya enak dan asyik, buat menikung juga oke!" kata Tio, peserta dari CBR Club Indonesia Regional Bontang, Kalimantan Timur.

FDR Blaze RX dan Blaze RS cocok untuk motor sport dan naked bike.

FDR Blaze RS dan Blaze RX dihadirkan untuk penggunaan harian motor sport dan Naked Bike. Tersedia ukuran 120/65 R 17 55 H & 140/60 R 17 63 H. Menggunakan Intermediate Compound untuk para pengguna motor yang menginginkan performa lebih.


“Teknologi radial juga bikin keduanya lebih ringan namun kokoh. Speed symbol H, artinya ban ini aman dipacu hingga kecepatan 210 km/jam,” kata Zandhy Utama, FDR Sales & Marketing Division Head PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI).


“FDR adalah produk ban motor berkualitas karya anak bangsa. Seluruhnya buatan Indonesia, tanpa campur tangan asing. Mulai dari pengembangan produk, pengujian, hingga proses produksi,” kata Anang Nilanto, Presiden Direktur PT SRI.


FDR Blaze RS dan Blaze RX akan dipasarkan dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) sebesar Rp620 ribu untuk ukuran 120/65 R17 dan Rp730 ribu untuk ukuran 140/60 R17.


Naskah & Foto: Wave