top of page
  • Editor

Festival Volkswagen 10 2022 Jadi Ajang Silaturahmi dan Temu Kangen Penggemar VW

Festival Volkswagen 10 digelar di Vico Mall, Sentul, Jawa Barat pada 10 Desember 2022 hasil kolaborasi Jakarta Storm Speed dan Garis Enterprise.

OTOPLUS-ONLINE I Festival Volkswagen 10 dihelat di Vico Mall, Sentul, Jawa Barat pada 10 Desember 2022. Event garapan kolaborasi Jakarta Storm Speed dengan Garis Enterprise yang disupport OTOPLUS-ONLINE ini jadi ajang silaturahmi dan temu kangen para penggemar VW setelah lama tak bertemu imbas pandemi Covid-19 dua tahun belakangan.

"Meski begitu, acara ini tetap digelar dengan penuh kehati-hatian terutama disaat pola penderita Covid-19 kembali meningkat, selain dengan slogan slogan yang memang ada terpasang dilokasi tidak henti-hentinya panitia tetap mengingatkan penonton dan peserta untuk memakai masker, menjaga jarak dan tetap mencuci tangan,” ungkap Adhi Wiharsa Markom Manager Vivo Mall-Sentul.

Seperti gelaran Festival Volkswagen yang sebelumnya, acara ini dimeriahkan dengan aktivitas meet-up, bursa suku cadang dan aksesoris, bursa kendaraan, hingga kontes VW.


Baca juga: Retroistyle Jadi Wadah Penggemar Mobil Klasik dan Retro Beradu Karya dan Kreativitas


Ada 27 kategori yang dikonteskan dari semua jenis dan tahun pembuatan kendaraan Volkswagen, untuk model-model klasik maupun modern.

“Festival VW identik dengan sebuah acara yang mengutamakan keakraban peserta, pengunjung dengan tidak lupa detail dan akurasi penilain kontes yang tidak hanya untk VW klasik namun juga untuk Nu Volks,” ujar Bimo dari RS Retro.

“Pada kesempatan ini kami, Jakarta Storm Speed dan Garis enterprise menginformasikan kalau tahun 2023 nanti kami berencana menggelar suatu perhelatan besar di awal bulan Juni. Konsep acaranya menggabungkan pameran, kontes, meet-up serta balap touring dan drag race,” jelas Adi Endjun CEO JS Foundation.


Baca juga: Jakarta Storm Speed Racing Team: Dari Basket ke Tim Balap Drag Race


“Kami berharap kerjasama ini akan semakin meningkatkan kreativitas di dunia otomotif Tanah Air,” pungkas Hari Bravo dari Garis Enterprise.


Teks: Nugroho Sakri Yunarto

Foto: Istimewa

bottom of page