• Editor

Fusion Motocare Bekasi Siap Bikin Motor Makin 'Tampan'

Masyarakat bisa ikut memiliki Fusion Motocare secara franchise, dengan paket Rp 100 - 250 juta.
Fusion Motocare Bekasi siap bikin motor Anda bertambah tampan.

Pernah dengar Fusion Motocare? Ya, Fusion Motocare dengan IG @fusionmotocare merupakan salon motor premium, dengan

beragam pelayanan jasa yang tersedia di dalamnya.


Layaknya salon kendaraan pada umumnya, Fusion Motocare yang berkantor pusat di Jl. Nusantara No.21, Beji, Depok melayani antara lain Regular Wash, Detail Wash, Body Detailing dan Nano Coating dengan jasa spesial Complete Detailing.


"Khusus Complete Detailing, kami melayani di kantor pusat Fusion Motocare di jalan Nusantara, Beji, Depok," ujar Joey Tumanduk, Chief Executive Officer (CEO) Fusion Motocare yang berdiri sejak tahun 2014.


Joey selaku pemilik tunggal Fusion Motocare menambahkan, pada tahun 2019 ini pihaknya putuskan untuk mengembangkan bisnis. Dengan membuka kesempatan bagi masyarakat, untuk bisa memiliki Fusion Motocare secara franchise.


"Kami awali dengan melakukan alih usaha dari pemilik lama di tahun 2017. Setelah itu kami terus lakukan pengembangan kualitas dan kuantitas Fusion Motocare hingga kini," terang mantan pembalap motor di era 2014 - 2017 untuk Honda NSR 150cc, fun race CBR 150cc dan Vespa kelas Komunitas 155cc ini.


Lelaki yang berkecimpung di dunia motor sejak tahun 2010 ini lantas terus mengupayakan agar Fusion Motocare berkembang pesat. Target tahun 2019 adalah 5 (lima) cabang franchise di wilayah Jabodetabek.


Terkait hal tersebut, Fusion Bekasi dengan IG @fusion.bekasi pun berdiri. Tepatnya pada tanggal 25 Mei 2019. Dan Fusion Motocare Bekasi adalah cabang atau franchise pertama di tahun 2019.


Fusion Motocare Bekasi sendiri berlokasi kawasan komplek Harapan Indah, Bekasi. Yakni di Jl. Ruko Aralia Blok HY 43,

Pusaka Rakyat, Tarumajaya, Bekasi, Jawa Barat.

Joey Tumanduk, Abdul Rasyid dan Surya Hutagaol berfoto bersama di depan Fusion Motocare Bekasi.

"Diharapkan Fusion Motocare Bekasi dapat menjadi jawaban bagi para pencinta ataupun aneka komunitas motor di wilayah Bekasi dan sekitarnya," tukas Abdul Rasyid, owner dari Fusion Motocare Bekasi.


Rasyid mengatakan, untuk jasa yang ditawarkan Fusion Motocare Bekasi yakni Regular Wash, Detail Wash, Body Detailing dan Nano Coating. "Kami buka setiap hari dengan waktu operasional jam 10 pagi sampai 9 malam," ucapnya.


Ke depannya, di tahun 2020 Fusion Motocare menargetkan akan membuka 10 cabang. Tersebar di wilayah Jawa, Bali dan Sumatera. "Kami pun membuka peluang bagi yang berminat untuk franchise," tandas Joey.


Adapun paket franchise yang ditawarkan bervariasi. Mulai dari Rp100 juta sampai Rp250 juta. "Untuk informasi lebih lanjut seputar franchise, silahkan hubungi saya di 081291196879 atau Surya di 085722225586," tutup Joey.


Naskah: Wave

Foto: Fusion Motocare for OTOPLUS-ONLINE


S U B S C R I B E

© 2019 - 2020 otoplus-online