• Editor

Gelar Honda Modif Contest 2019, AHM Gali Bakat 2.400 Modifikator


Modifikasi roda dua memang tak ada matinya. Buktinya, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar ajang adu kreativitas para modifikator berbakat Tanah Air, melalui gelaran Honda Modif Contest (HMC) 2019.


Memasuki tahun penyelenggaraan ke-12, sekitar 2.400 modifikator bertalenta yang tersebar di seluruh Indonesia, akan bertarung menuangkan hasil karyanya di atas motor Honda.


Gelaran HMC tahun ini membuka 9 (sembilan) kelas perlombaan. Yakni kelas All stock/Bolt On & Advance untuk motor-motor produksi di bawah tahun 2006.


Serta juga dibuka kelas Matic & Cub Stock/Bolt On, Matic & Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/Decals, Racing Style, dan Community Touring untuk kategori motor produksi di atas tahun 2006.


Selain itu, tak ketinggalan juga dibuka kelas untuk semua kategori skutik, Cub/bebek dan sport Honda, dari semua tahun produksi, melalui kelas prestis Free for All (FFA).

Suasana Honda Modif Contest dipadati peserta.

Para jawara terbaik dari setiap kelas, nantinya akan dipertemukan dalam persaingan gelaran putaran final HMC 2019 untuk merebutkan gelar 3 (tiga) modifikator terbaik.


Yaitu untuk kategori yang bisa dikatakan memang mewakili prestasi bergengsi, National Champion Matic & Cub, National Champion Sport, dan National Champion Free For All.


Di samping mendapatkan beragam hadiah aktraktif, ketiga jawara ini juga akan terpilih mengikuti ajang Honda Dream Ride Project, yang akan didampingi mentor-mentor modifikator terbaik di Indonesia.


Naskah : Wave

Foto : AHM for OTOPLUS_ONLINE