• Editor

Generasi 125 Nikmati Keindahan Wisata Gunung Telomoyo


Fun Touring Genersi 125 dimulai dari Semarang menuju Gunung Telomoyo.


Turing Generasi 125 akhir pekan lalu mengambil destinasi obyek wisata Gunung Telomoyo yang terletak di antara Kabupaten Semarang dan Kabupaten Magelang. Peserta yang terdiri dari media, blogger, vlogger dan konsumen muda ini mengeksplorasi keindahan wisata Gunung Telomoyo menggunakan motor-motor Generasi 125 Yamaha, dengan menerapkan aturan protokol kesehatan.

Peserta terdiri dari media, blogger, vlogger dan konsumen muda Yamaha.


Raut muka puas dan bahagia terpancar dari peserta saat berbagi pengalaman. ”Ini turing jauh bagi kami, tapi kami menikmati perjalanannya.  Semua terbayar setelah melihat indahnya pemandangan dari puncak Gunung Telomoyo. Kita bisa lihat gunung lainnya juga, pokoknya asyik banget! Terima kasih Yamaha yang telah memberikan fasilitas sepeda motor 125 cc bagi kami semua,” tutur Wulan Purbo, seorang peserta.

Jalur menanjak jadi tantangan tersendiri yang menyenangkan.


Ya, pada turing ini peserta bisa menikmati pemandangan indah dari puncak Gunung Telomoyo, yang diapit oleh Gunung Merbabu, Gunung Andong, Gunung Sumbing, dan Gunung Ungaran. Dari puncak Gunung Telomoyo ini peserta bisa juga menikmati hamparan Danau Rawa Pening yang sudah sangat melegenda.

Foto bersama di atas puncak Gunung Telomoyo.


“Waktu melihat tanjakan Puncak Gunung Telomoyo, agak khawatir juga sih. Kan tinggi banget, tetapi setelah kita jalani ternyata terasa ringan,” jelas peserta lainnya, Deva Marsiana.


Teks: Indramawan

Foto: Istimewa