• Editor

Goodyear Assurance Duraplus 2 Meluncur Usung Teknologi TredLife


Ban Goodyear Assurance Duraplus 2 diperkenalkan PT Goodyear Indonesia, berkaca dari keberhasilan model pertamanya. Acara perkenalan tersebut berlangsung di Plaza Agro, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (2/5).


Goodyear Assurance Duraplus 2 terlahir dari hasil riset di pusat riset Goodyear Asia Pasifik, yang menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen mobil penumpang, yang sadar kualitas dan menginginkan ban terpercaya.


"Goodyear Assurance Duraplus 2 dibuat dengan memperkuat teknologi TredLife, sehingga mampu memberikan kemampuan jarak tempuh yang lebih jauh, daya tahan pemakaian lebih lama dan performa lebih halus," ucap Arfianti Puspitarini.


Sales Operasional dan Konsumer Produk Manager Goodyear Indonesia tersebut lugas mengatakan, sebagai pionir teknologi ban, Goodyear akan selalu menjadi yang terdepan dalam inovasi.


Peningkatan teknologi TredLife Assurance Duraplus 2 mampu membuat optimasi jarak tempuhnya lebih jauh, daya tahan dan performa lebih senyap. "Ban ini mampu mencapai performa jarak hingga 110.000 Km," lanjut Arfianti.

Tanya jawab seputar produk terbaru Goodyear Assurance Duraplus.

Kemampuan tersebut membuat Assurance Duraplus 2 lebih unggul dibanding pesaing di kelasnya. Selain itu menurut Arfianti, ban teranyar Goodyear yang pastinya cocok buat mobil-mobil penumpang keluaran terbaru ini juga tahan benturan.


Teknologi TredLife pada Goodyear Assurance Duraplus 2 juga membuatnya memiliki desain tapak inovatif, dengan bentuk rongga lebih lebar, dan senyawa kompon yang diformulasikannya lebih tahan lama.


Tersedia dalam ukuran diameter 13 sampai 16 rim, untuk berbagai macam kendaraan penumpang, baik berukuran kecil sampai sedang. Adapun kisaran harga Assurance Duraplus 2 dimulai dari Rp500 ribu sampai Rp 1 juta/pcs.


Naskah & Foto: Wave


S U B S C R I B E

© 2019 - 2020 otoplus-online