• Editor

Grand Opening PT Lior Jaya Sejahtera - Chevrolet ASO Surabaya

Sejak jaringan bengkel resmi Chevrolet tutup, banyak pemilik Chevrolet yang kesulitan melakukan perawatan kendaraannya, Chevrolet ASO Surabaya kini bisa menjadi rujukan.

Chevrolet ASO Surabaya menyediakan layanan perawatan dan perbaikan kendaraan, perlindungan garansi, serta penyediaan suku cadang orisinil (genuine) Chevrolet


OTOPLUS-ONLINE I Sejak Chevrolet Indonesia menghentikan total aktifitas penjualan kendaraan baru di penghujung 2020 yang diikuti dengan tutupnya jaringan dealer dan bengkel resmi, banyak konsumen pemilik Chevrolet yang kesulitan mencari bengkel untuk melakukan perawatan kendaraannya.


“Dalam 10 tahun terakhir populasi mobil Chevrolet yang tercatat di General Motor Indonesia berjumlah sekitar 58.000 unit dimana 8.000 unit diantaranya ada di Jawa Timur,” ungkap Dadan Ramadhani, Direktur Customer Care and Aftersales Service Chevrolet Indonesia.


Chevrolet berkomitmen untuk terus melayani para pemilik kendaraan Chevrolet setia di Indonesia dengan terus menyediakan layanan purna jual, perlindungan garansi kendaraan, dan suplai suku cadang. Layanan itu diberikan oleh Chevrolet Authorized Service Outlet (ASO). Chevrolet ASO merupakan transformasi dari hampir seluruh dealer resmi Chevrolet sebelumnya.


Saat ini Chevrolet memiliki 30 Authorized Service Outlet di seluruh Indonesia, yang menyediakan layanan perawatan dan perbaikan kendaraan, perlindungan garansi, serta penyediaan suku cadang orisinil (genuine) Chevrolet guna keperluan perawatan kendaraan dari seluruh pemilik kendaraan Chevrolet saat ini.

Dari kiri: Dadan Ramadhani, Direktur Customer Care and Aftersales Service Chevrolet Indonesia dan Andi Andrias, Direktor PT Lior Jaya Sejahtera – Chevrolet ASO Surabaya beserta istri


Jaringan Chevrolet ASO ke-30 diresmikan Sabtu (27/3) di Surabaya. Bermitra dengan PT Lior Jaya Sejahtera (LJS), Chevrolet ASO Surabaya berlokasi di jalan Biliton 49. Lokasinya yang strategis berada di pusat kota memudahkan konsumen pengguna Chevrolet untuk mengaksesnya.


”Bengkel kami memiliki 8 stall dengan standar layanan Chevrolet seperti mekanik tersertifikasi, peralatan berikut special tools dan suku cadang genuine. Kami juga menerima layanan perawatan berkala dan klaim garansi untuk produk-produk Chevrolet yang dipasarkan di Indonesia diantaranya Captiva, Orlando, Colorado, Trailblazer, Spark dan Trax,” terang Andi Andrias, direktur PT Lior Jaya Sejahtera- Chevrolet ASO Surabaya.

Menyiapkan 8 stall untuk melayani pelanggan setia Chevrolet di Surabaya


“Kami mewujudkan komitmen Chevrolet untuk terus menyediakan layanan purna jual, perlindungan garansi kendaraan, dan penyediaan suku cadang bagi seluruh pemilik kendaraan Chevrolet, dengan terus menunjuk bengkel-bengkel resmi Chevrolet untuk memudahkan perawatan kendaraan pelanggan di lokasi terdekat. Kami ingin agar seluruh pemilik kendaraan Chevrolet saat ini tahu bahwa Chevrolet Indonesia terus beroperasi, dan memastikan akan terus menyediakan layanan yang diperlukan untuk perawatan kendaraan mereka,” ujar Dadan Ramadhani, Direktur Customer Care and Aftersales Service Chevrolet Indonesia.


Konsumen tidak perlu khawatir mengenai ketersediaan suku cadang karena Chevrolet Indonesia menyiapkan spare part berlabel AC Delco yang harganya sangat terjangkau dengan kualitas standar GM. “Sebagai contoh kampas rem Chevrolet Captiva yang bawaannya menyentuh Rp 1,2 juta, untuk produk AC Delco hanya Rp 300 ribu,” sebut Bunario, Business Development Manager Chevrolet Indonesia.


Suku cadang yang disediakan lengkap mulai fast moving hingga slow moving. “Kami juga menyediakan suku cadang untuk kendaraan lama Chevrolet/Opel seperti Blazer. Kalau partnya tidak tersedia di Indonesia maka akan didatangkan dari negara lain dimana ada jaringan GM. Konsumen tidak perlu mengkhawatirkan ketersediaan suku cadang tersebut,” tambah Bunario.


“Khusus menyambut grand opening sampai dengan 31 Mei 2021, Chevrolet ASO Surabaya memberikan diskon 20 persen untuk suku cadang dan 5 persen untuk oli merek Q8,” tambah Andi. Bagi para pemilik kendaraan Chevrolet di Surabaya dapat menghubungi telepon 031-5037676 untuk booking service atau datang langsung ke bengkel yang beroperasi mulai pukul 08.30-17.00 WIB. “Kami juga menyiapkan layanan servis kunjung dan towing untuk kondisi emergency atau mendesak,” pungkas Andi.

PT Lior Jaya Sejahtera – Chevrolet ASO Surabaya

Jalan Biliton No.49, Surabaya

Telepon 031-5037676

Teks: Nugroho Sakri Yunarto

Foto: Ariyanto Sasongko, Nugroho Sakri Yunarto