top of page
  • Gambar penulisEditor

Grand Opening Satya Mandiri Motors Motoplex Surabaya

Satya Mandiri Motors resmikan pembukaan showroom Satya Motoplex di Raya Jemursari 270, Sidosermo, Wonocolo, Surabaya pada 8 Desember 2022.

Satya Mandiri Motors (SMM) Motoplex jadi dealer Motoplex ke-5 SMM dan dealer Motoplex 4 Brands ke-2 di Surabaya


OTOPLUS-ONLINE I PT Satya Mandiri Motors selaku mitra distributor PT Piaggio Indonesia meresmikan pembukaan showroom Satya Motoplex pada 8 Desember 2022.

Dengan luas lahan 960 meter persegi, untuk saat ini SMM Motoplex jadi yang terbesar di Indonesia


Dealer 3S (Sales, Service, Sparepart) yang berdiri di atas lahan seluas 960 meter persegi ini jadi dealer ke-49 Piaggio Indonesia, dan merupakan dealer premium Motoplex 4 brands ke-2 di Surabaya.

Seluruh model dan seri yang dipasarkan Piaggio Indonesia dipajang lengkap


Alvin Ryan Harsono, direktur operasional PT Satya Mandiri Motors mengatakan, “Tujuan SMM membuka dealer 4 brands ini adalah untuk memperluas pasar, SMM akan menyasar semua segmen. Melalui acara ini kami sekaligus menginformasikan kepada masyarakat kalau Satya (SMM) bukan hanya Vespa tapi kami juga big bike (Aprilia, Moto Guzzi) dan modern scooter (Piaggio).”

Disediakan juga unit-unit test ride untuk semua model


SMM Motoplex berlokasi di Raya Jemursari 270, Sidosermo, Wonocolo, Surabaya. Sangat strategis karena merupakan salah satu poros jalan utama di kota Surabaya. Lantai satu dimanfaatkan sebagai showroom.

Moto Guzzi V7 Stone buat yang mengidamkan motor cruiser yang nyaman digunakan di dalam kota maupun luar kota, sementara Aprilia RS660 yang ini buat yang suka memacu habis adrenalin


Semua model yang dipasarkan PT Piaggio Indonesia dipajang di SMM Motoplex termasuk Piaggio MP3 300 hpe Sport dan Vespa Batik Special Edition yang belum lama diluncurkan. Termasuk ragam aksesori, merchandise dan apparel.

Servis yang didukung dengan ruangan yang lega, bersih dan mekanik berpengalaman bersertifikasi Piaggio Indonesia. Lantai dua dapat difungsikan sebagai tempat hangout komunitas


Konsumen dapat memilih skuter atau big bike dengan ditemani sales counter yang ramah sembari menikmati suasana dan kenyamanan showroom terbesar dengan banyak kursi dan sofa ini.

Aksesori, mechandise dan apparel untuk semua brand Piaggio Group tersedia di SMM Motoplex


Di lantai dua, dapat dimanfaatkan sebagai tempat hang out bareng komunitas. “Komunitas jadi esensi Satya Mandiri Motors karena Satya bukan sekadar dealer tapi juga komunitas, Satya itu Surabaya, Satya itu Jawa Timur,” pungkas Alvin.


Baca juga:



Teks dan Foto: Nugroho Sakri Yunarto

bottom of page