top of page
  • Gambar penulisEditor

Hankook Ramaikan ADAC Truck Grand Prix Enam Kali Berturut-turut


Hankook pada ajang bergengsi ADAC Truck-Grand-Prix di Nürburgring

Hankook kembali terlibat pada acara tahunan ADAC Truck-Grand-Prix yang diselenggarakan di Nürburgring (19-21/7/2019).

Ban premium Hankook ikut serta pada ADAC Truck-Grand-Prix di Nürburgring untuk keenam kalinya secara berturut-turut di tahun 2019.


“Selain IAA Commercial Vehicles, Truck Grand Prix , merupakan salah satu acara terpenting di Eropa untuk truk berkapasitas besar dan sedang,” jelas Han Jun Kim, President of Hankook Tire Europe.


Bersama dengan tim penjualan, pelanggan setia, dan pengunjung, lanjut Kim, Hankook sangat bangga dapat menampilkan portofolio terbaru, untuk sektor ban truk dan bus.

Ban Hankook di area ‘VIP Customer Hospitality’ - arena balap dan ‘Hankook Brand World’ di paddock ADAC Truck-Grand-Prix 2019

Pada ajang bergengsi ini, Hankook menampilkan ban truk dan bus pilihan terbaik mereka di area ‘VIP Customer Hospitality’ - arena balap dan ‘Hankook Brand World’ di paddock.


Sebagai pemasok ban premium untuk MAN, Mercedes-Benz Trucks , Scania dan Schmitz-Cargobull, keterlibatan ini memperkuat posisi Hankook di pasar kendaraan komersial Eropa.

Salah satu varian truk yang memakai ban Hankook di ADAC Truck-Grand-Prix

Hankook memamerkan ban truk dan bus pilihan terbaik mereka yang ditampilkan di area seluas 650 meter persegi.

Di Hankook Brand World, yang terbuka untuk umum, lini ban musim dingin SmartControl dan ban sepanjang tahun SmartFlex, untuk transportasi jarak menengah dan regional, ditampilkan dalam berbagai ukuran.


Seri ban segala musim SmartFlex yang dihadirkan di acara Truck Grand Prix tersedia dalam 17 ukuran. Dengan profil steering axle SmartFlex AH31, drive axle SmartFlex DH31 dan profil trailer SmartFlex TH31. Produk khusus musim dingin yang ditampilkan, yaitu SmartCOntrol AW02 untuk steering axle dan SmartControl DW07 untuk drive axle.


Keduanya sudah tersedia dalam 11 ukuran pengganti, dan memiliki kualitas yang diklaim sangat cocok untuk digunakan pada saat musim dingin.


Produsen trailer dari Horstmar mengapresiasi ban trailer Hankook musim dingin SmartControl TW01 yang dipamerkan di Truck-Grand-Prix.


Pasalnya, ban tersebut untuk size 385/65R22.5, telah digunakan sebagai original equipment pada truk box Schmitz-Cargobull, flatbeds, tipper, dan Dolly DO 18/L-2 dengan interchangeable chassis.


Naskah: Wave

Foto: Hankook for OTOPLUS-ONLINE

bottom of page