• Editor

Harga Pertalite Mulai Turun, PCX Hybrid Cashback Rp 11 Juta Rupiah


Skutik premium Honda PCX tipe Hybrid masih belum tampak banyak beredar di jalanan.


Ketika Pertamina mulai melakukan penyetaraan harga bahan bakar minyak (BBM) Pertalite dengan Premium, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer motor Honda wilayah Jakarta Tangerang pun menggelar promo kendaraan Hybrid.


Ya, Wahana mencoba menawarkan konsumennya mewujudkan mimpi untuk memiliki skutik premium Honda PCX tipe Hybrid. Tak tanggung-tanggung, Wahana menawarkan cashback hingga 11 juta perak bagi konsumen yang ingin memilikinya.


Uniknya lagi, Wahana membuka kran potongan tunai hingga Rp11 juta ini kepada konsumen yang ingin membeli PCX Hybrid seharga Rp40 jutaan ini secara tunai maupun kredit.


By the way, tapi angka 11 nya bukan sengaja disama-samakan dengan viralnya berita Pertamina mengalami kerugian Rp11 triliun kan?


Oke lanjut, namun yang pasti, periode promo yang bikin air liur menetes ini digelar cukup lama oleh Wahana. Yakni mulai September hingga akhir Desember 2020. Berlaku di seluruh jaringan dealer resmi Wahana di Jakarta dan Tangerang.

Pilihan warna Hybrid Blue merupakan sesuatu yang menarik yang dimiliki oleh Honda PCX Hybrid.


"Hingga akhir tahun ini Wahana manjakan konsumen dengan beragam tawaran menarik. Salah satunya cashback belasan juta untuk tipe premium skutik PCX Hybrid," jelas Diana Anggraini, Group Head of Corcomm Wahana.


Untuk informasi lebih lanjut perihal cashback belasan juta ini konsumen dapat melihat lengkapnya di www.wahanahonda.com/promo. Atau dapatkan informasi langsung di dealer resmi terdekat.


So, siapa tahu dengan potongan harga ini bisa membuat skutik premium Honda PCX Hybrid bisa terlihat banyak beredar di jalanan.


Gratis Oli Setahun

Aktivasi aplikasi Wanda, gratis ganti oli setahun.


Selain cashback, Wahana juga manjakan konsumen yang menginstal aplikasi Wanda. Khusus pemilik Honda BeAT tipe sporty, dengan menginstal dan meregister data kendaraan, berhak mendapatkan gratis oli satu tahun. Adapun maksimal penginstalan aplikasi dilakukan hingga akhir September 2020.


Demi menjaga keselamatan berkendara, konsumen juga bisa mendapatkan jaminan asuransi kecelakaan diri hingga Rp25 juta yang berlaku selama satu tahun. Info lebih lanjutnya bisa dilihat konsumen didalam aplikasi Wanda.


“Kemudahan dan kelengkapan layanan sekaligus adalah upaya Wahana untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen setia Honda. Dengan semangat Satu Hati, kami akan selalu hadir bersama konsumen,” kata Diana.


Layanan aplikasi digital Wanda diakui Wahana memang disuguhkan untuk memudahkan kebutuhan lengkap konsumen mereka. Berisi ragam info seperti produk, lokasi AHASS, dan beragam keuntungan lain juga akan didapatkan konsumen.


Ketika registrasi unit pada aplikasi Wanda, selanjutnya konsumen akan mendapat keuntungan dan fitur menarik, misalnya data motor konsumen terekam dengan baik.


Bila sudah begitu, dipastikan konsumen akan mendapat beragam kupon diskon yang bisa dimanfaatkan dalam melakukan perawatan motor Honda kesayangan.


Teks: Setiawan AS

Foto: Wahana

S U B S C R I B E

© 2019 - 2020 otoplus-online