• Editor

Headunit 2Din PTA-100TY Asuka Car TV Bikin Betah di Dalam Mobil


Suasana booth Asuka Car TV di pameran Telkomsel IIMS 2019.

Asuka Car TV juga memiliki PTA-100TY sebagai Headunit 2Din yang menjadi OEM mobil-mobil Toyota terbaru. Bedanya dengan PTA-309TY, Headunit PTA-100TY memiliki layar sentuh 7 inch.


Layar 7 inch PTA-100TY ini cocok untuk memberi kesan original. "Pas dengan dashboard, dan baik untuk estetika interior bagian depan mobil secara keseluruhan," ujar Albert Lim, Marketing Manager Asuka Car TV.

Headunit 2Din PTA-100TY Asuka Car TV.

Headunit PTA-100TY sama halnya dengan PTA-309TY merupakan generasi terbaru Asuka Car TV, yang dilengkapi berbagai macam fitur media, untuk menghibur pengguna di dalam kendaraan selama perjalanan.


Mulai dari DVB-T2 dengan kejernihan siaran, meskipun kendaraan sedang melaju dengan cepat. Lalu sistem navigasi yang up to date, streaming Youtube dan Streaming Spotify.


"Bukan hanya itu, PTA-100TY dengan User Interface yang dibuat kreatif dan bisa diatur sendiri penempatan ikonnya. Akses internet yang mudah digunakan, dan konektivitas ponsel cerdas yang luas, melalui HDMI dan Wi-Fi," jelas Albert.


Bagi yang berminat memiliki Headunit 2Din PTA-100TY Asuka Car TV, bisa mengunjungi ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (Telkomsel IIMS) 2019 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, dengan harga Rp7,5 juta.


Naskah & Foto: Wave


S U B S C R I B E

© 2019 - 2020 otoplus-online