• Editor

Honda Brio Community Chapter Kudus Resmikan Seragam Baru Di Ultah Ke-4


Selalu berbenah untuk lebih baik adalah kata-kata yang tepat untuk menggambarkan sekilas Honda Brio Community (HBC) Chapter Kudus. Usia 4 tahun memang terbilang masih muda. Namun HBC Chapter Kudus telah terbukti dan teruji sebagai sebuah komunitas. “Mulai dari sebuah komunitas kecil dengan sedikit anggota, sampai kini jumlah anggota sekitar 40-an,” buka Bagus Gunawan Wibisono, selaku Pembina HBC Chapter Kudus.


Dalam perjalanan 4 tahun ini tentunya banyak suka dan duka yang telah dilewati oleh komunitas yang mewadahi para pecinta Honda Brio di seputaran wilayah Kudus dan sekitarnya. Namun hal tersebut bukan menjadi kendala yang berarti. Karena, “Kami selalu berbenah diri dan introspeksi, belajar dari kesalahan untuk menjadi lebih baik lagi”, imbuh Bagus.

Bagus Gunawan Wibisono (kiri) & R. Ferri Dahana HP (kanan)

Acara anniversary yang diselenggarakan di lokasi wisata Gua Manik Jepara, Sabtu-Minggu (14-15/12) lalu dikemas dalam bentuk family gathering.

Bukan hanya sekedar kumpul-kumpul anggota saja, namun keluarga juga ikut dilibatkan untuk merayakan ultah yang ke-4 ini. Berbagai macam kegiatan yang digelar seperti outbound dan game-game menarik semakin menambah keseruan acara ini.


Selain itu, bersamaan dengan acara ini juga sekaligus dilaksanakan re-organisasi kepengurusan. “Re-organisasi dilaksanakan setiap 2 tahun sekali, sesuai dengan aturan masa bakti pengurus yang tertuang dalam AD/ART”, terang Bagus.


Terpilih sebagai ketua yang baru untuk masa bakti 2020 – 2022 adalah R. Ferri Dahana H.P, menggantikan Deni Eko M yang telah habis masa baktinya sebagai ketua. Selanjutnya Ferri selaku ketua yang baru akan menyusun formatur kepengurusan yang baru yang akan membantu dirinya selama kurun waktu dua tahun mendatang.


“Sebagai ketua yang baru saya akan melanjutkan mengembangkan HBC Chapter Kudus menjadi lebih baik dan berguna bagi anggota maupun masyarakat”, tegas Ferri.

Launching uniform baru HBC Chapter Kudus

Tak hanya ketua yang baru, HBC Chapter Kudus juga sekaligus me-launching uniform baru pada kesempatan kali ini. “Tak ada maksud khusus, ini hanya penyegaran saja, supaya tampilan terlihat lebih fresh sesuai dengan kepengurusan yang baru yang fresh”, pungkas Bagus.


Naskah: dJansen

Foto: HBC Kudus