• Editor

Honda CBR650R dan CB650R Resmi Dipasarkan di Thailand


OTOPLUS-ONLINE I A.P. Honda selaku distributor Honda Big Bike di Thailand meluncurkan model terbaru New Honda CBR650R dan New CB650R, pada line up 650 Series mereka (12/1/2021). Dan karena itu, kedua motor ini berbagi fitur dan teknologi yang hampir sama, sebagai berikut:

Mesin 4 silinder kapasitas 650 cc dilengkapi dengan teknologi Assist / Slipper Clutch yang membuat tuas kopling menjadi lebih ringan dari total keseluruhan dan mengurangai efek engine break ketika melakukan penurunan gigi dengan cepat. Desain sporty terbaru dilihat dari berbagai perspektif, termasuk sasis baru lebih ringan dari model sebelumnya.

Lampu depan model dual headlight terbaru dengan desain LED full sport untuk CBR650R, sementara untuk CB650R hadir dengan desain sesuai konsep Neo Sports Cafe yang klasik tapi moderen.

Fork depan upside down keluaran terbaru Showa tipe SFF-BP (Separate Function Front Fork - Big Piston) dengan diameter cukup besar, 41 mm.


Efektif untuk peredaman dalam berbagai situasi, dengan double disk brake yang siap dicengkeram kaliper Nissin 4 piston untuk keselamatan dan pengendalian dalam berbagai tingkat kecepatan.

Dilengkapi dengan Emergency Stop Tail Light system yang menyala ketika motor berhenti secara tiba-tiba, seperti yang terdapat pada motor-motor tipe super sports.

Spidometer LCD Digital baru dengan tampilan panel lebih lengkap dan mudah dibaca, di antaranya jarak tempuh (trip meter), posisi gear, dan lain-lain.

Akurat untuk berbagai kondisi berkendara berkat hadirnya teknologi Honda Selectable Torque Control (HSTC). Fitur ini memberikan kenyamanan dalam berkendara karena menyesuaikan tenaga mesin untuk mengoptimalkan torsi di roda belakang dan mengurangi selip pada roda belakang.


Selain fitur di atas, ada juga Smartphone Charger, yang terletak di bawah pillion seat, menyesuaikan kebutuhan pengendara di era digital ini.

New CBR650R hadir dengan 3 pilihan warna, yakni Grand Prix Red, Mat Gunpowder Black Metallic, dan Mat Jeans Blue Metallic, dan dipasarkan di dealer Honda BigWing Thailand dengan harga 324,300 baht atau sekitar Rp 152 Juta.


Sementara New CB650R ditawarkan dalam 4 pilihan warna Candy Chromosphere Red, Graphite Black, Mat Crypton Silver Metallic, dan Mat Jeans Blue Metallic, dan dipasarkan di dealer Honda BigWing Thailand dengan harga 309,100 baht atau sekitar Rp 145 Juta.


Teks: Indramawan

Foto: Honda

Website: www.hondabigbike.com

Facebook: www.fb.com/hondabigbikeTH