• Editor

Honda Genio Siap Menjadi Identitas dan Tren Baru Generasi Muda Jawa Barat


(ki-ka) Denny Budiman (General Manager Technical Service), Lerri Gunawan (General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic), Ferdy Sukmawidjaja (General Manager Parts Sales, Marketing & Logistic) PT DAM

Setelah sebelumnya Honda Genio diperkenalkan di Jakarta, dan mendapat respon yang positif, skutik casual fashionable berkapasitas mesin 110cc tersebut mulai resmi mengaspal di Jawa Barat.


Regional Public Launching Honda Genio digelar PT Daya Adicipta Motora (DAM), distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda Jawa Barat, di Bandung Indah Plaza, 27-28 Juli 2019.


Terkait peluncuran Honda Genio, Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM mengatakan, skutik ini akan menjadi identitas dan tren baru bagi generasi muda Indonesia.

Pengunjung wanita menjajal skutik Honda Genio

“Honda Genio mengajak generasi muda Indonesia lebih stylish, dan enerjik dalam berekspresi, dengan tetap mempertimbangkan performa, bodi compact, kelincahan dan kenyamanan berkendara, serta konsumsi bahan bakar yang efisien,” urainya.


Kehadiran skutik Honda Genio, menurut Lerri, akan semakin memperkuat line up produk terbaru sepeda motor Honda. Terutama mengisi kebutuhan di antara segmen Honda BeAT dan Scoopy.


“Kami berharap skutik ini dapat menjadi pilihan utama anak muda, yang memang selalu ingin tampil beda, dalam mendukung aktivitasnya sehari-hari,” ujar Lerri.


Gelaran launching Honda Genio di Bandung semarak dengan beragam kegiatan. Mulai dari Premier Riding Test Honda Genio, Special Display Honda Genio, Bazar Honda Genuine Parts, Sales Program, Dance Competition, Trivia Quiz, Esport Competition dan Arcade Mini Games.


Acara peluncuran Honda Genio semakin meriah dengan live performance dari Pusakata Band, yang mengisi panggung hiburan dan memanjakan para pengunjung.

Skutik Honda Genio di Bandung Indah Plaza

DAM menargetkan Honda Genio dapat terjual sebanyak 5.000 unit setiap bulannya di Jawa Barat. Hadirnya Honda Genio diharapkan dapat terus meningkatkan penjualan skutik Honda, khususnya di wilayah Jawa Barat.


Naskah & Foto: Wave

S U B S C R I B E

© 2019 - 2020 otoplus-online