• Editor

Horas! Kota Medan Jadi Seri Pembuka Suryanation Motorland Battle 2019


Suryanation Motorland Battle 2018 di Kota Medan, Sumatera Utara.

Memasuki tahun kelima penyelenggaraan, Suryanation Motorland (SML) Battle 2019 akan memulai rangkaian kegiatannya di kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu (20/7/2019). Lokasi acara dipilih area Lapangan Benteng, Kota Medan.


Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee mengatakan, setiap tahunnya kehadiran Suryanation Motorland di Medan selalu mendapat antusiasme tinggi. Terutama di kalangan pecinta custom dan roda dua.

Suasana Custom Bike Contest di Suryanation Motorland Battle 2018 Kota Medan, Sumatera Utara.

“Menurut catatan kami, pada tahun lalu acara Suryanation Motorland Battle di Kota Medan dihadiri tak kurang 137 peserta, dan jumlah pengunjung yang mencapai 15.000 orang,” ungkapnya.


Ia menambahkan, pihak Suryanation Motorland pun berharap, pada tahun ini bisa melihat kembali karya terbaik dari para builder berbakat Kota Medan dan wilayah di sekitarnya.


Tahun lalu Best of The Best Region Medan diboyong Saibun Panjaitan dengan motor berbasis Honda CB 100 berkonsep Boardtracker.


Keberhasilan Saibun menjadi juara lantas dilengkapi dengan pengalaman yang diberikan oleh Suryanation Motorland. Yakni diajak mengunjungi Motor Bike Expo di Kota Verona, Italia, awal tahun lalu.

Saibun, Best of The Best Suryanation Motorland Battle 2018 Kota Medan, Sumatera Utara.

“Banyak sekali pengalaman yang saya dapat dari keikutsertaaan pada ajang Suryanation Motorland tahun lalu,” ucap Saibun dengan rasa puas dan bangga.


Mulai dari perjalanan ke Eropa, dimana ia berkesempatan secara langsung melihat karya para builder Eropa. Sampai Saibun diajak pula berkunjung ke workshop builder papan atas internasional.


“Saya berharap builder-builder di Medan bisa berkarya lebih baik lagi di tahun ini. tentunya dengan menghadirkan konsep-konsep custom yang jelas, dan teknik finishing yang lebih baik,” tandasnya. Horas bah!


Naskah: Wave

Foto: SML for OTOPLUS-ONLINE

S U B S C R I B E

© 2019 - 2020 otoplus-online