• Editor

Hyundai Coaching Clinic dan Safety Riding Untuk Dokter


Beberapa merek produk otomotif punya konsumen spesifik. Hyundai salah satunya. “Konsumen kami sekitar 30% berprofesi sebagai dokter. Sebagai bentuk apresiasi kami untuk para dokter, Sabtu (14/12) kami mengadakan acara Hyundai Coaching Clinic & Safety Driving,” buka Welly B. Setiawan, kepala cabang Hyundai Sulawesi, Surabaya.

Welly B. Setiawan, kepala cabang Hyundai Sulawesi, Surabaya

“Acara ini merupakan showroom event yang dikemas dalam kegiatan coaching clinic – safety driving. Harapan kami kegiatan ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan konsumen seputar perawatan kendaraan Hyundai mereka serta perilaku berkendara aman di jalan raya,” tambah Welly.

Mengajak konsumen untuk peduli dengan perawatan sederhana mobil Hyundai mereka

Materi-materi yang disiapkan dan disampaikan oleh tim Hyundai Sulawesi berupa tips perawatan sederhana yang dapat dilakukan sendiri, seperti pengecekan sistem elektrikal dan starter, pengisian aki/baterei, lampu-lampu, sistem pendinginan mesin (cek kondisi slang radiator), motor fan, sistem pelumasan mesin, sistem rem dan roda. Selain itu juga metode berkendara dan mengemudi kendaraan dengan aman.


Acara coaching clinic & safety driving yang dikemas dengan suasana santai dan interaktif ini diadakan sebanyak 3 sesi. Pukul 09:00-11:00, pukul 13:00-15:00 dan 16:00-18:00 dengan 10-12 peserta di setiap sesinya. “Melihat animo peserta, kami berencana akan menggelarnya secara rutin dengan merangkul konsumen lain yang lebih luas,” tutup Welly.


Naskah & Foto: Nugroho Sakri Yunarto