top of page
  • Gambar penulisEditor

Hyundai Ajak Komunitas Ikuti Program Loyalty Community. Apa Keuntungannya?

Kegiatan Hyundai Communities Gathering 2019 ini sudah menjadi agenda tahunan. Dan untuk tahun ini , ajang silaturahmi antar komunitas pemilik mobil Hyundai ini kembali diadakan di Putri Duyung-Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara (Sabtu, 23/02) lalu.


Acara yang dihadiri perwakilan dari komunitas-komunitas mobil Hyundai ini dikemas dalam lunch gathering bertemakan The Pride of Hyundai Community dan turut dihadiri jajaran manajemen dan tim after sales PT Hyundai Mobil Indonesia. Nah pada saat itulah dilakukan ajakan kepada komunitas untuk mengikuti program Loyalty Community.


“Lunch gathering ini diadakan untuk mempererat hubungan kekeluargaan dan kebersamaan, juga ajang bersilaturahmi antar komunitas Hyundai. Selain itu mendengarkan input atau masukan yang positif untuk perkembangan komunitas pemilik mobil Hyundai. Dan di moment ini juga kami dari PT.HMI kembali mengajak para anggota komunitas Hyundai untuk mendaftarkan diri di program Loyalty Community agar bisa mendapatkan keuntungan sebagai member Loyalty Community, seperti potongan harga spare part dan jasa di semua bengkel resmi 3S Hyundai, “ ujar Andi Agung – Service Marketing Div. Head PT Hyundai Mobil Indonesia.


Foto: Hyundai Mobil Indonesia for OTOPLUS-ONLINE


Terima kasih kepada:

H1FI (H-1), INAGO (GETZ), TFC (TRAJET), Hi10C (i10), SOCI (SANTA FE), ACI (ATOZ), TOC (TUCSON), GRAVITY (GRAND AVEGA), HiD (i20), ANTRAC (ELANTRA), AFCI (AVEGA), HASCI (ACCENT), TUCSONIC (TUCSON)

 

bottom of page