• Editor

IIMS Surabaya 2019 Siapkan 10 Program Lebih Acara Unggulan


IIMS kembali menunjukkan eksistensinya untuk terus maju menghadirkan kemasan pameran otomotif yang dapat dinikmati semua kalangan

Dyandra Promosindo selaku Profesional Exhibition Organizer kembali menggelar Indonesia International Motor Show Surabaya 2019 pada 30 Oktober – 3 November di Grand City Convex, Surabaya. IIMS Surabaya tidak hanya sekadar menghadirkan pameran otomotif tapi juga akan dimeriahkan dengan hiburan, edukasi serta gaya hidup terkini terkait perkembangan dunia otomotif.


IIMS Surabaya menjadi gelaran ke-10 dari pameran otomotif yang diselenggarakan Dyandra di Surabaya. Sebagai salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia Timur dan terkhusus di area Surabaya dan sekitarnya, IIMS kembali menunjukkan eksistensinya untuk terus maju menghadirkan kemasan pameran otomotif yang dapat dinikmati semua kalangan.

Rudi MF, selaku Project Manager IIMS

Hal ini disampaikan Rudi MF, selaku Project Manager IIMS saat press conference (17/10/2019) lalu.


“Tampilan pameran akan menunjukkan sisi kemeriahan, kegembiraan dan festival yang diharapkan akan memberikan kesegaran baru yang tentu saja dapat dinikmati oleh tidak saja market pecinta otomotif tapi juga market keluarga muda. Berbagai kolaborasi dari berbagai elemen otomotif dipastikan akan hadir kembali di pameran ini, mulai dari sisi industrI, bisnis, komunitas, ragam program hingga gaya hidup,” info Rudi.


Sejumlah exhibitor kendaraan roda empat dan roda dua telah menyatakan keikursertaannya pada IIMS Surabaya 2019. Diantaranya Benelli, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, KTM, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Triumph, Vespa, Volkswagen dan Wuling.


IIMS Surabaya 2019 juga diramaikan oleh brand-brand aksesori otomotif antara lain, Aki Xpres, Meguiars, Planet Ban, Sharp, Sonax, Thule.


Tak ketinggalan pula industri pendukung otomotif lainnya, yang turut melengkapi gelaran akbar ini mulai dari PLN sebagai sponsor yang akan menghadirkan teknologi kendaraan listrik, Pegadaian selaku official leasing partner, Tugu Insurance dan Teh Kotak.


IIMS Surabaya 2019 akan menampilkan lebih dari 10 program acara unggulan untuk pengunjung. Beragam rangkaian acara pendukung turut memeriahkan gelaran IIMS Surabaya 2019 antara lain, Auto Goes to School, otovlog competition, Student Experience, Live Garage & Men’s Corner. Disamping itu setiap harinya IIMS Surabaya menghadirkan Food Parade dan Test Driver/Test Ride.

Suasana press conference yang digelar di Excelso, Jl. A. Yani, Surabaya (17/10) lalu

Bagi teman-teman komunitas, IIMS Surabaya 2019 juga menghadirkan program unggulan lainnya, seperti Builder Fest hasil kerjasama dengan INCREASE Indonesia (asosiasi industri kreatif otomotif) yang bakal menghadirkan sederet kegiatan menarik, seperti Builder Show, Custombike Competition, Slow Ride Games dan Test Ride Custombike dan masih banyak lagi. Selain itu ada juga Community Gathering, Family Auto Gathering, dan Konvoi Langit Biru bekerjasama dengan PLN.


Harga tiket masuknya Rp 20.000 pada hari Rabu dan Kamis serta Rp 25.000 di hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Bagi pengunjung yang datang berkelompok, IIMS Surabaya menyediakan group ticket untuk 5 orang dengan harga Rp 80.000 (Rabu & Kamis) serta Rp 100.000 (Jumat s/d Minggu). Jadi, jangan lewatkan weekend kalian.


Naskah: Nugroho Sakri Yunarto

Foto: Indramawan

© 2021 OTOPLUS-ONLINE

This website is owned and published by PT Media Kreasi Indonusa.

Reproduction of text, photographs or illustrations is not permitted in any form.