top of page
  • Gambar penulisEditor

Ini 6 (Enam) Kota yang Disambangi Suryanation Motorland Battle 2019


Suryanation Motorland 2019 siap menggebrak di 6 (enam) kota.

Secara resmi Suryanation Motorland 2019 akan digelar di 6 (enam) kota. Kota pembuka dari ajang dunia custom, dan motor enthusiasts nan bergengsi ini dipilih Kota Medan (20/7). Selanjutnya Palembang sebagai kota kedua. Lalu Kota Makassar, Denpasar dan Surabaya.


Tahun ini yang membedakan Suryanation Motorland 2019, dengan Suryanation tahun-tahun sebelumnya, selain tema baru, yakni 'Inspiration in Action', acara puncak Suryanation Motorland Show Off kali ini rencananya akan dilangsungkan di Kota Jakarta.

Jumpa pers Suryanation Motorland 2019.

Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee mengatakan, Suryanation Motorland kembali memperkuat komitmen, untuk menjadi wadah para pecinta roda dua, dan penggiat kustom untuk berkreasi.


"Di tahun kelima ini kami hadir dengan tema baru Inspiration in Action'. Tema ini sengaja dipilih untuk memberi semangat kepada pelaku, serta pecinta dunia custom dan roda dua, untuk tetap terus berkarya dan menghasilkan karya terbaik," tegasnya.


Beberapa rangkaian acara akan dihadirkan pada Suryanation Motorland 2019. Seperti Suryanation Motorland Road to Battle, Suryanation Motorland Hangout, Suryanation Motorland Ridescape dan juga Suryanation Motorland Battle.


Untuk Suryanation Motorland Road to Battle sudah berjalan saat ini. Selain itu, akan ada Suryanation Motorland Hangout, dan Suryanation Motorland Ridescape. Keduanya merupakan acara khusus yang disiapkan untuk bikers penyuka kegiatan riding, dan moto camp.

Suryanation Motorland Battle 2019, tetap hadir dengan sejumlah kategori bergengsi.

Di tahun ini, Custom Bike Contest pada Suryanation Motorland Battle masih akan menghadirkan beberapa kelas unggulan untuk kategori motor-motor custom di bawah 250cc (U250cc) dan di atas 250cc(A250cc).


Berbagai kelas yang akan dihadirkan antara lain Kelas Chopper / Bobber U250cc, Scrambler / Tracker U250cc, Cafe Racer U250cc, Street Cub / Choppy Cub U250cc, Sport FFA, Chopper / Bobber A250cc, Scrambler / Tracker A250cc, Free For All (FFA).


Ada pula Exhibition Class, yang terbagi menjadi Classic Bikes, Classic Scooter, Matic Custom, Moto-Art: Pinstripe dan Lettering, Best American V Twin, Best Mini Bike, Best Painting dan Recognition Awards (Suryanation Committee Pick, Media Pick dan Judges Pick).


Naskah : Wave

Foto: Suryanation for OTOPLUS-ONLINE

 

bottom of page