top of page
  • Gambar penulisEditor

Ini Dia Headunit Asuka Car TV Pertama yang Menjadi OEM Toyota!


Tahun ini PT Intersis Sejahtera Abadi dengan produk Asuka Car TV-nya kembali ikut serta di ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS), yang telah berlangsung sejak 25 April - 5 Mei 2019.


Pada momen IIMS yang kali ini bernama Telkomsel IIMS 2019, Asuka hadir di Hall B Pahami Village, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, dan mengusung tema serta semangat baru, yakni 'Feel The Real Happines in Your Car'.


"Menunjukkan, bahwa dengan Asuka Car TV, pelanggan dapat merasakan kebahagiaan dimanapun dan kapanpun melalui unit Asuka Car TV," terang Albert Lim, Manager Marketing Asuka Car TV.


Dalam kesempatan Telkomsel IIMS 2019, Asuka Car TV juga secara resmi meluncurkan Headunit terbaru, yaitu Headunit Asuka pertama yang didesain khusus untuk salah satu varian Toyota.


"Kali ini Asuka Car TV meluncurkan Headunit OEM Android yang dirancang khusus pengguna mobil Toyota. Produk OEM Android Toyota ini merupakan PTA-Series, yakni PTA-390 TY, dan PTA-100TY," ucap Albert.


Asuka PTA-390 TY yang dapat digunakan untuk mengakses internet, di dalam mobil Toyota pribadi pelanggan, dibanderol harga sekitar Rp8,5 juta. Seri ini diperkuat ukuran layar 9 inch.

Dilengkapi sejumlah fitur canggih seperti Android, Smartphone Mirroring, Multi Touch Control Headunit, Voice Control Headunit Asuka User Interfaced, Voice Command & google Speech Recognition.


Lalu dilengkapi pula fitur Steering Wheel Control, Integrated Digital TV, Dual Front Rear Video Input, Google Online Navigation, Online Multimedia Entertaintment, yang dapat memberi kenyamanan pelanggan ketika di dalam mobil.


Ada juga keunggulan lain tipe PTA-390 TY ini, yakni kelebihan resolusi layar 1024 x 600, IPS Wide Angle, Anti Reflective (AR) surface Treatment, membuat layar tetap jernih saat cuaca terik sekalipun.


Para pemanfaat audio mobil, pengguna dapat mensetting equalizer audio sesuai dengan keinginan pada tipe ini. Fitur canggih lainnya yang pada Headunit ini seperti telah disampaikan di atas adalah Smartphone Mirroring.


Apakah itu? Yaitu memindahkan layar smartphone ke Headunit melalui kabel HDMI-In, Wireless Android Miracast dan Apple Airplay. "Kami juga memberi garansi 5 tahun kepada pembeli di event Telkomsel IIMS 2019," ucap Albert. Wuih, asyik dong?


Naskah & Foto: Wave

 

bottom of page