top of page
  • Gambar penulisEditor

Ini Kelebihan ECSTAR Oil 0W-16 SN Pelumas Spek Tinggi Khusus Jimny 5-door

ECSTAR Oil 0W-16 SN digunakan dalam perawatan berkala Jimny 5-door di bengkel resmi Suzuki, tersedia satu ukuran 3,6 Liter harga Rp550.000.


OTOPLUS-ONLINE I Bertepatan dengan peluncuran Jimny 5-door, Suzuki Indonesia turut memperkenalkan pula pelumas berspesifikasi tinggi ECSTAR Oil 0W-16 SN.


Dapat dilihat dari API (American Petroleum Institute) SN yang menandakan spesifikasi dan kualitas tinggi pada pelumas terbaru ECSTAR ini.



Pelumas berspesifikasi tinggi ini didesain khusus untuk menjaga performa Jimny 5-door dengan tingkat viskositas rendah, sehingga mampu melumasi mesin hingga ke celah kecil.


Alhasil terjadi pengurangan gesekan, kemampuan membersihkan sisa pembakaran, suhu mesin terjaga, mencegah oksidasi, serta mengisi ruang pada dinding piston untuk pembakaran optimal.


Dengan terjaganya perlindungan pada komponen mesin dalam kondisi berkendara ekstrem sekalipun, maka performa Jimny 5-door akan tetap optimal.



Selanjutnya ECSTAR Oil 0W-16 SN akan digunakan dalam perawatan berkala Jimny 5-door di bengkel resmi Suzuki.



ECSTAR Oil 0W-16 SN sebagai varian terbaru dari ECSTAR Oil ini tersedia dalam satu ukuran yaitu 3,6 Liter dengan harga Rp 550.000.


Ukuran ini telah disesuaikan dengan kebutuhan penggunaan oli dalam setiap perawatan berkala Jimny 5-door sehingga lebih ramah lingkungan dan tidak meninggalkan sisa oli tidak terpakai.


Selain itu, sebagai perusahaan global, Suzuki berkomitmen untuk menjaga mutu dan kualitas produknya lewat pengujian API (American Petroleum Institute) sehingga saat ini kualitas ECSTAR Oil 0W-16 SN telah diakui secara global.



“Suzuki Ecstar Oil 0W-16 SN tersedia di jaringan dealer resmi Suzuki di seluruh Indonesia atau dapat pula dibeli secara langsung melalui aplikasi MySuzuki,” info Christiana Yuwantie selaku Sparepart Department Head PT SIS.


Teks: Indramawan

Foto: SIS

bottom of page