top of page
  • Gambar penulisEditor

Jaguar Land Rover Private Viewing Ajak Customer Mengenal Range Rover PHEV dan Range Rover Boutique

Juga ditampilkan V8 Range Rover Special Vehicle (SV), kendaraan kustom yang dibuat khusus sesuai pesanan klien asal Tanah Air.

Dari kiri: Agung Widhitomo (Branch Manager, PT Indomobil Trada Nasional), Gerry Kertowidjojo (President, Director PT JLM Auto Indonesia), Irvino Edwardly (Sales & Marketing Director, PT JLM Auto Indonesia), Francisca Prandayani (General Manager Operations, PT JLM Auto Indonesia).


OTOPLUS-ONLINE I Jaguar Land Rover (JLR) adalah perusahaan Inggris yang dimiliki sepenuhnya oleh Tata Motors Limited, bagian dari Tata Sons. JLR memiliki dua lokasi desain dan engineering, tiga fasilitas manufaktur kendaraan, satu pusat manufaktur mesin, dan satu pusat perakitan baterai di Inggris Raya.


JLR juga memiliki pabrik kendaraan di Cina, Brasil, India, Austria, dan Slovakia, serta tujuh pusat teknologi di seluruh dunia.


Untuk mewujudkan strategi reimagine JLR yaitu memberikan visi penuh sustainability dari kemewahan yang modern melalui desain, JLR mentransformasi bisnisnya menjadi bebas karbon di seluruh rantai pasokan, produk, dan operasi pada tahun 2039.


JLR telah menetapkan rencana untuk mengurangi emisi di semua aktifitas operasi dan rantai produksinya pada tahun 2030 melalui target berbasis sains yang telah disetujui.


Elektrifikasi menjadi inti dari strategi ini, dan sebelum akhir dekade, koleksi Range Rover, Discovery, dan Defender akan memiliki model elektrik murni, sementara Jaguar akan sepenuhnya menjadi kendaraan elektrik.

Irvino Edwardly (Sales & Marketing Director, PT JLM Auto Indonesia) bersama para tamu undangan di Range Rover Boutique.


Untuk memperkenalkan secara langsung line up elektrik dari Range Rover, melalui acara Private Viewing Range Rover PHEV and Boutique, JLR memberikan kesempatan kepada klien setianya agar lebih dekat dengan Range Rover Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV). President Director PT JLM Indonesia, Gerry Kertowidjojo mengatakan, “Peluncuran Range Rover PHEV merupakan langkah kuat yang nyata terhadap komitmen untuk menjadi perusahaan yang carbon neutral di tahun 2039.”


Pada acara yang diadakan 22 September 2023 di Range Rover Boutique, Plaza Indonesia tersebut PT JLM Auto Indonesia juga menampilkan V8 Range Rover Special Vehicle (SV). Kendaraan kustom yang dibuat secara khusus di Inggris sesuai pesanan salah seorang klien asal Tanah Air, menjadikannya kendaraan one of its kind di Indonesia.


Teks : Nugroho Sakri Yunarto

Foto : JLM

Comments


bottom of page