top of page
  • Gambar penulisEditor

Jajal Skuter Tercanggih Di Vespa GTS Super Tech 300 Dealer Open Day Sidoarjo


Setelah menyapa pecinta Vespa di Ciledug, Tangerang, Bandung dan Jatinegara, Jakarta, Vespa GTS SuperTech 300 Dealer Open Day hadir bagi pecinta Vespa di Sidoarjo, Jawa Timur (23/11).

  • Robby Gozal, PR & Communication Manager PT Piaggio Indonesia dan Eddy Baktiana, GM PT Smart Mulia Abadi, Vespa Waru Sidoarjo.

“Selain untuk memperkenalkan lebih dekat produk terbaru Vespa GTS SuperTech 300 kepada konsumen, kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkenalkan dealer baru Piaggio Vespa di Sidoarjo,” kata Robby Gozal, PR & Communication Manager PT Piaggio Indonesia.

  • Selama acara berlangsung, peserta yang terdiri dari anggota komunitas dan pecinta Vespa dapat menikmati pengalaman mengendarai skuter premium tercanggih ini melalui sesi test-ride yang disediakan di dealer

Ada banyak aktivitas di acara Vespa GTS SuperTech 300 Dealer Open Day ini dimulai dengan city rolling bersama komunitas dan pecinta Vespa dari Surabaya menuju dealer Piaggio & Vespa Authorized Dealer Smart Mulia Abadi di Waru, Sidoarjo.


Selama acara berlangsung, peserta yang terdiri dari anggota komunitas dan pecinta Vespa juga dapat menikmati pengalaman mengendarai skuter premium tercanggih ini melalui sesi test-ride yang disediakan dealer.


Para penggemar Vespa dapat mencoba berbagai fitur terbaru yang terdapat pada Vespa GTS SuperTech 300, seperti performa mesin 300 HPE (High Performance Engine), kontrol traksi elektronik ASR, serta layar digital TFT (Thin Film Transistor) full-color 4,3 inci yang memungkinkan pengendara untuk memberikan perintah suara, melakukan panggilan, mengatur notifikasi pesan yang masuk, dan sistem navigasi melalui aplikasi yang dinamakan Vespa MIA.

  • Kesempatan coba fitur terbaru pada Vespa GTS Super Tech 300, seperti mesin 300 HPE (High Performance Engine), kontrol traksi elektronik ASR, serta layar digital TFT full-color 4,3 inci* yang memungkinkan pengendara untuk memberikan perintah suara, melakukan panggilan, mengatur notifikasi pesan yang masuk, dan sistem navigasi**

“Ini Vespa paling advance dengan desain, teknologi dan fitur yang total baru. Khusus di event ini bekerja sama dengan Adira kami menawarkan promo cicilan 1 tahun dengan bunga 0% dan bebas biaya administrasi serta bonus asuransi,” imbuh Robby.

  • Acara yang diadakan di diler Piaggio & Vespa Smart Mulia Abadi – Sidoarjo ini menutup rangkaian acara Vespa GTS Super Tech 300 Dealer Open Day setelah sebelumnya diadakan di dealer Piaggio & Vespa Anugerah Sinergi Pratama Ciledug, Saluyu Vespario Aria Jipang, Bandung dan Dwi Pratama Mandiri Jatinegara, Jakarta

PT Piaggio Indonesia juga memberikan penawaran khusus selama acara yaitu berupa paket aksesoris eksklusif Rizoma GTS Sport Alumunium Kit dan Exclusive Shopping Experience senilai Rp 1 juta untuk setiap pembelian Vespa GTS Super Tech 300 secara tunai atau tambahan pilihan eksklusif smartphone untuk pembelian secara kredit dari Adira Finance.

Para pecinta Vespa juga berkesempatan untuk mendapatkan voucher belanja eksklusif senilai ratusan ribu rupiah setiap pembelian program asuransi “Confidence Plus” dari Allianz.

  • Servis gratis oli untuk 3 kali servis, 1000, 10000 dan 20000

“Ada program khusus yang kami tawarkan untuk setiap pembelian Vespa GTS 300 SuperTech seharga Rp 157 juta OTR yakni gratis oli mesin sampai dengan 20.000 kilometer atau 20 bulan. Selain itu ada juga promo buat para pemilik Vespa, yaitu dapatkan gratis filter oli setiap pembelian 2 liter oli mesin Castrol Power 1,” terang Eddy Baktiana, GM PT Smart Mulia Abadi, Vespa Waru Sidoarjo.


Naskah & Foto: Nugroho Sakri Yunarto



bottom of page