• Editor

Jam Tangan Peugeot Seharga Rp 2,1 Juta Saja Untuk Rayakan Ultah Ke-210


Jam tangan Peugeot Armand, Since 1810 ini dipasarkan di toko online boutique.peugeot.com


OTOPLUS-ONLINE I Bagi penggemar fanatik merek mobil asal Prancis, Peugeot ada kesempatan mendapatkan jam tangan keren hasi inovasi Peugeot Global, yang ditawarkan dengan harga terjangkau, yakni € 129 (termasuk PPN) atau sekitar Rp 2,1 juta saja! (sumber: int-media.peugeot.com).


Melalui divisi Peugeot Design Lab, Peugeot tak melulu fokus pada dunia otomotif semata, tapi juga mengembangkan produk non-otomotif, di antaranya produk fashion dan lifestyle seperti jam tangan.

Bergaya timeless design


Belum lama ini Peugeot meluncurkan tiga jam tangan dengan desain ‘timeles’ terbaru yang dinamai Armand, Since 1810. Jam tangan ini merupakan terjemahan desain dari sejarah Peugeot selama lebih dari 210 tahun silam.


Jam tangan tersebut didesain mendetail dan teliti. Pembuatannya dikerjakan secara professional dan presisi untuk memastikan kualitasnya sempurna sehingga menghadirkan kebanggaan tersendiri bagi para penggemar brand Peugeot yang memakai jam tangan stylish ini.

Baik dial kontemporer berwarna abu-abu maupun hitam. Ketiga model terbaru tersebut memiliki indikator tanggal dengan 3 buah jarum indikator jam. Casing ketiga jam tangan ini menggabungkan aspek lekukan sensual.

Tahan air hingga kedalaman 50 meter


Permukaan ‘polished‘ ditambah cekungan pada bagian samping memberikan gambaran dari mobil Peugeot terkini. Semua ini dihasilkan ini dari pengalaman Peugeot yang memiliki pengalaman berkreasi selama lebih dari ratusan tahun.

Selain memiliki desain yang sangat stylish, ketiga jam tangan tersebut ditenagai oleh tekonologi movement Quartz dan dilengkapi kemampuan water-resistant hingga kedalaman 50 meter.

Lengkapi pernak-pernik lifestyle untuk meriahkan ultah Peugeot ke-210


Jam ini dinamakan ‘Armand‘ sebagai sebuah tribute penemu industri otomotif Peugeot. Alhasil, koleksi ini tampil sebagai aksesori Peugeot di Peugeot La Boutique, sekaligus melengkapi koleksi pakaian dan pernak-pernik lifestyle untuk merayakan hari jadi Peugeut yang ke-210. Teks: Nugroho Sakri Yunarto Foto: Peugeot

© 2021 OTOPLUS-ONLINE

This website is owned and published by PT Media Kreasi Indonusa.

Reproduction of text, photographs or illustrations is not permitted in any form.