• Editor

Jawara Suzuki GSX Series Digital Modifikasi Periode 3


Program Suzuki GSX Series Digital Modifikasi telah memasuki periode ke-3 atau terakhir. Pada kompetisi yang diadakan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selama bulan Maret 2020 ini tercatat lebih dari 200 peserta unjuk kreativitas dan bakat dalam menciptakan desain livery untuk Suzuki GSX150 Bandit. Dari jumlah itu, pada akhirnya terpilih pemenang Suzuki GSX Series Digital Modifikasi Periode 3.

Juara 1 diraih oleh Mochamad Swendarsah Perdana. Dia mengaku mendapatkan inspirasi dari ketakjubannya terhadap kilat petir sehingga ide tersebut diterjemahkan olehnya dalam sebuah desain livery, dan karyanya memikat penilaian juri untuk memberikan Juara 1 kepadanya.

Sedangkan Fariz Prasetya yang memilih gaya elegan dan sporty dengan menonjolkan aura maskulin, terpilih sebagai juara ke-2.

Tampil beda dengan yang lainnya, Ahmad Sidqy Baihaqy yang meraih juara ke-3 percaya diri dengan tarikan garis-garis tajam dan tegas.

“Kami mengapresiasi Ide dan kreativitas para peserta. Dalam program kompetisi virtual yang perdana ini, teknik desain livery yang dilakukan para peserta terlihat sudah cukup baik dan profesional. Terima kasih untuk karya-karya yang telah dikirimkan kepada kami. Kami berharap bisa melihat karya mereka yang lain di momen-momen selanjutnya.”

Itulah komentar dewan juri yang telah memilih karya-karya terbaik di GSX Series Digital Modifikasi ini.

Dan setelah 3 periode kompetisi ini digelar, masih ada sesi Grand Final yang akan dilakukan pada akhir bulan April 2020 untuk menentukan siapakah yang akan beruntung menjadi juara utama sebagai Best of The Best GSX Series Digital Modifikasi 2020.

Spesialnya, penilaian akan dilakukan kembali oleh tim juri yang berkolaborasi dengan brand ambassador Suzuki GSX 150 Series, yaitu Hamish Daud.

Teks: Indramawan

Foto: SIS

S U B S C R I B E

© 2019 - 2020 otoplus-online