• Editor

Jelang Pilpres, Ban Shinko Gelar Harga Istimewa


Euforia Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 di Indonesia, kiranya bukan hanya milik kedua Pasangan Calon (Paslon) dan para pendukungnya. Ajakan menyambut pesta demokrasi lima tahunan, dan Pemilihan Legislatif (Pileg) juga dilakukan ban Shinko.

Di antaranya dengan menghadirkan berbagai program menarik. Seperti yang dilakukan PT Roda Swamitra Perkasa (RSP) atau Neobursa, Sole Distributor ban Shinko di Indonesia. Mereka memberi harga spesial bagi konsumen, sejak Maret - 17 April 2019.

Indra Syakti, Pimpinan PT Roda Swamitra Perkasa

“Kami memberi harga khusus yang tak pernah ada sebelumnya. Program ini berakhir 17 April, bersamaan pelaksanaan pencoblosan Pilpres,” kata Indra Syakti, Pimpinan RSP.


Potongan harga ini bervariasi, dan bisa ditanyakan langsung oleh konsumen, saat bertransaksi di Neobursa, Jl. M. Kahfi 1 No. 18E, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Dan program ini memang hanya berlaku untuk pembelian di Neobursa saja.


Ada beberapa tipe ban yang mendapat sentuhan harga istimewa selama program ini. Antara lain E230, E240 Classic, E270 Super Classic, E700 Dual Sport Trail Master dan SR241 Vintage Scrambler. Cocok diaplikasi pada Motor Besar (moge) dan motor custom bergaya klasik atau Scrambler.


Untuk varian ban aneka motor sport jalan raya juga berlaku harga promo. Misalnya tipe 010 Sport Apex Radial, dan 016 Verge 2X Radial, yakni ban-ban yang mengadopsi teknologi radial, dan punya Speed Index 'W'. Artinya aman diajak ngacir hingga 270 km/jam.


Bagi para penggemar motor mini, baik klasik seperti Honda Dax atau yang modern seperti Kawasaki KSR, juga tersedia ban dengan harga khusus. “Bisa menggunakan SR 426/428 Mini Dual Sport,” terang Indra.


Tak ketinggalan bagi para penyemplak Vespa. SR 425/550 White Wall dan 723 White Wall juga tersedia harga khusus. “Kami punya produk ban bertampilan White Wall yang diminati bikers bergaya klasik. salah satu produk unggulan Shinko,” ucapnya.


Jadi, buat yang ingin mengganti ban atau sedang meng-custom motornya, tak ada salahnya menghubungi ponsel 0811-8840-126. PT RSP saat ini juga masih membuka peluang buat para pebisnis, yang berminat menjadi bagian dari jaringan Shinko Tire Indonesia.

Varian ban Shinko yang beredar di pasaran.

"Buat yang berminat, silakan menghubungi kami di nomor tadi untuk mendiskusikan lebih lanjut. Jangan lupa untuk follow Instagram (IG) resmi kami di @shinkotireid atau Facebook (FB) Shinko Tire Indonesia," tukas Indra berpromosi.


Naskah: Wave

Foto: Shinko Tire for OTOPLUS-ONLINE