• Editor

Jreng! FDR Luncurkan Seri Ban Radial untuk Harian dan Balapan


Direksi PT SRI foto bersama varian baru FDR Blaze RS dan Blaze RX.

Mengambil lokasi di booth sederhana namun sarat makna, di Hall C3, booth C57 & C59, ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (Telkomsel IIMS) 2019, FDR Tire meluncurkan varian terbarunya, yakni Blaze RS dan Blaze RX, Sabtu (27/5).


Kedua varian yang peluncurannya juga dihadiri oleh seluruh Main Dealer FDR se-Indonesia itu, merupakan seri ban radial untuk penggunaan harian motor Sport dan Naked Bike.

FDR Blaze RS dan Blaze RX untuk motor Sport Fairing dan Naked Bike.

"Sangat cocok buat mereka penyuka performa lebih dalam penggunaan harian," kata Zandhy Utama, Sales & Marketing Div. Head PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI), produsen ban FDR.


Di samping itu, menurut Zandhy, FDR Tire ingin menunjukkan melalui hadirnya produk ini, bahwa ada ban motor berkualitas yang sepenuhnya merupakan karya anak bangsa.


"Ban FDR seluruhnya buatan Indonesia, dan sama sekali tanpa campur tangan luar. Mulai dari pengembangan produk, pengujian hingga proses produksi," terangnya.


Blaze RS, dan Blaze RX tersedia dalam ukuran 120/65 R-17 55 H dan 140/60 R-17 63 H. Menggunakan Intermediate Compound, diperuntukkan bagi para penyuka kecepatan, dan pengguna motor sport yang inginkan performa lebih.


“Teknologi radial membuat ban FDR Blaze RS, dan Blaze RX ini bobotnya lebih ringan, namun kokoh. Dengan Speed Symbol-H, berarti aman dipacu hingga kecepatan 210 Km/jam,” ucap Jimmy Handoyo, Technical Service & Development Dept. Head PT SRI.

Pengunjung Telkomsel IIMS bisa langsung membeli ban FDR Blaze RS, dan Blaze RX dengan diskon sebesar 20%.

Para pengunjung Telkomsel IIMS yang berlangsung sejak 25 April - 5 Mei 2019 juga bisa langsung membeli ban FDR Blaze RS, dan Blaze RX dengan diskon sebesar 20%.


Selanjutnya ban radial Blaze RS, dan Blaze RX akan dijual dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) sebesar Rp620.000 untuk ukuran 120/65-R17 dan harga Rp730.000 untuk ukuran 140/60-R17. Ajib!


Naskah & Foto: Wave