• Editor

Kado Natal dan Tahun Baru Yamaha Jatim Untuk Warga dengan KTP Berikut Ini



OTOPLUS-ONLINE I Kabar gembira bagi warga Jawa Timur dengan KTP Jember, Banyuwangi, Situbondo, Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Jombang, Tuban, Lamongan, Bojonegoro, Pamekasan, Bangkalan, Sumenep, Malang (Kota & Kabupaten), Pasuruan, Lumajang dan Probolinggo.


Sebab di penghujung akhir tahun 2020 ini, PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku main dealer Yamaha Jatim memberikan kado natal dan tahun baru 2021 kepada seluruh konsumen setia, utamanya di kota-kota tersebut.

PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku main dealer Yamaha Jatim memberikan kado natal dan tahun baru 2021 kepada seluruh konsumen setia


“Untuk memeriahkan perayaan natal dan tahun baru kali ini. Kado ini berbentuk diskon besar-besaran terhadap unit motor Yamaha, baik melalui online maupun dealer dan gift menarik untuk semua konsumen yang ingin punya motor baru,” ungkap William Saputra selaku Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim).


Tak hanya itu saja. Selain Program Christmas Sale dengan diskon berlipat-lipat, ditambah dengan hadiah backpack (ransel) FILA khusus pembelian motor Yamaha di Tokopedia, Yamaha Jatim juga menyiapkan Kado Tahun Baru 2021 berupa promo biaya ringan untuk pembelian unit terbaru (new product) di dealer resmi Yamaha. Seperti apa?


Yamaha FreeGo S-ABS sebagai varian tertinggi kini mendapat diskon hingga Rp 2 juta dari harga normal Rp. 24.840.000 menjadi Rp. 22.840.000. Promo ini khusus untuk pembelian dengan KTP Jember, Banyuwangi dan Situbondo.

Yamaha Jatim berikan promo akhir tahun 2020 untuk pembelian segala unit motor secara online di Tokopedia.


Sementara untuk pembelian dengan KTP Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Jombang, Tuban, Lamongan, Bojonegoro, Pamekasan, Bangkalan, dan Sumenep ada diskon khusus untuk pembelian varian tertinggi Yamaha Lexi S-ABS berupa potongan hingga Rp 2,7 juta dari harga normal sebesar Rp. 28.041.000 menjadi Rp. 25.341.000.

Yamaha New Fino Premium 125


Juga untuk pembelian Yamaha New Fino Premium 125 Blue Core juga mendapat diskon hingga Rp 1,8 jutaan dari harga normal sebesar Rp. 20.634.000 menjadi Rp. 18.809.000.


Pilihan lain ada Yamaha All New Vixion yang mendapat diskon hingga Rp 3 jutaan dari harga awal sebesar Rp. 29.049.000 menjadi Rp. 26.409.000.


Patut dicatat, diskon unit ini berlaku khusus untuk pembelian dengan KTP Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Jombang, Tuban, Lamongan, Bojonegoro, Pamekasan, Bangkalan, dan Sumenep.

Lexi S-ABS


Bagi konsumen dengan KTP area Malang (Kota & Kabupaten), Pasuruan, Lumajang dan Probolinggo yang ingin memiliki Lexi S-ABS jangan kuatir. Ada diskon sebesar Rp 2,5 juta dari harga normal, yakni Rp. 28.041.000 menjadi Rp. 25.541.000. Konsumen dapat memilih varian unit yang diinginkan, kemudian menyesuaikan dengan lokasi pembelian terdekat sesuai seperti alamat yang tertera di KTP.


Selain itu masih banyak lagi tipe produk Yamaha yang bisa didapatkan konsumen dengan harga super murah. Tapi ingat, potongan harga setiap tipe unit dan kota berbeda. Ditambah lagi diskon sampai dengan Rp. 600.000 cukup dengan memasukan kode voucher “YMH12”.


Demi menjaga kenyamanan dalam transaksi atas kesediaan warna motor yang diinginkan, konsumen dapat menghubungi terlebih dahulu admin Yamaha Jatim Official di tokopedia untuk menanyakan stok produk.


“Para konsumen akan memperoleh kado akhir tahun dengan diskon yang berlipat-lipat dan juga gift spesial dari kami berupa tas ransel FILA di setiap pembelian motor Yamaha di tokopedia. Semoga ini bisa menjadi kado natal dan tahun baru terbaik yang kami persembahkan kepada seluruh konsumen” tambah William Saputra.


Pelanggan dapat mengunjungi Tokopedia.com/ymhjatim segera karena Christmas Sale akan berakhir pada 31 Desember 2020.


Kado Tahun Baru

Yamaha Jatim juga mempersembahkan promo akhir tahun yang menarik untuk seluruh konsumen setia, lewat program biaya ringan untuk Gear 125, All New Aerox 155 Connected dan All New NMAX 155 Connected, sebagai kado tahun baru 2021.

Yamaha Gear 125 motor matik baru kini bisa dibeli hanya dengan uang muka Rp 1 jutaan dan gratis helm keren.


Yamaha Gear 125 sebagai pendatang baru kini bisa dibeli hanya dengan uang muka Rp 1 jutaan dan gratis helm keren di setiap pembelian. Pelanggan hanya perlu datang ke dealer resmi Yamaha terdekat untuk melakukan transaksi. Beberapa dealer Yamaha juga menyediakan jasa tukar tambah dengan segala jenis merk sehingga para konsumen bisa mengupgrade motornya dengan spesifikasi lebih tinggi dan mengusung teknologi terkini.

All New Aerox 155 Connected kini bisa dibeli dengan angsuran Rp 1 jutaan saja.


All New Aerox 155 Connected kini juga bisa dibeli dengan biaya angsuran sebesar Rp 1 jutaan saja. Konsumen juga dapat melakukan tukar tambah sesuai ketentuan dealer Yamaha masing-masing. Pembelian All New Aerox 155 Connected melalui paket ini juga akan difasilitasi asuransi All Risk untuk segala resiko kerusakan kendaraan dan juga asuransi jiwa dengan syarat dan ketentuan berlaku.


Sementara untuk All New NMAX 155 Connected yang diidam-idamkan kini bisa dimiliki hanya dengan angsuran sebesar Rp 1 jutaan.

Begitu pula All New NMAX 155 Connected yang kini bisa dimiliki hanya dengan angsuran Rp 1 jutaan.


Masih banyak lagi program promo akhir tahun yang juga diselenggarakan oleh dealer resmi Yamaha di Jawa Timur, seperti DP 0 rupiah atau bunga 0% dan fasilitas tukar tambah. Keterangan lebih lanjut bisa langsung mengunjungi dealer Surya Inti Putra (SIP) Yamaha terdekat atau hubungi langsung nomor Customer Service Yamaha Jatim di 08228 - 7777 - 898.


Teks: Indramawan

Foto: Indramawan/Dok. OTOPLUS-ONLINE

© 2021 OTOPLUS-ONLINE

This website is owned and published by PT Media Kreasi Indonusa.

Reproduction of text, photographs or illustrations is not permitted in any form.