• Editor

Kawasaki W175TR Vintage Trail Limited Edition


“Konsepnya vintage trail, dan kami buat dalam edisi terbatas hanya 3 unit saja...”

Custom project berbasis Kawasaki W175TR ini adalah hasil kerjasama yang kesekian kali antara Minority Custom Motorcycle (MCM) dengan PT. Surapita Unitrans, dealer Kawasaki yang menaungi wilayah Jatim, NTT, NTB, Ambon, dan Bali.


“Konsepnya vintage trail, dan kami buat dalam edisi terbatas hanya 3 unit saja,” buka Jonathan Evan Santoso, owner custom garage ternama di Surabaya ini.


Menurut pria yang baru saja dianugerahi momongan ini, dari sononya, W175TR sudah bernuansa trail. “Jadi dalam custom project ini, kami lebih menguatkan kesan vintage supaya terlihat lebih kuat,” kata pria kelahiran Surabaya, 27 Maret 1990 ini.


Untuk itu, justru tantangan paling sulit yang dihadapi adalah menentukan warna yang tepat, agar kesan vintage trailnya semakin menonjol.


Akhirnya, warna biru soft lah yang dipilih, dan karena itulah motor ini diberi julukan The Bluesky. “Syukurlah. Sebelum motor ini dirilis sudah banyak orang yang tertarik dan berminat untuk meminangnya. Mungkin juga karena kami hanya buat 3 unit,” senyum Mas Jon sambil kasih info, setiap desain yang mereka buat tidak akan pernah diulang lagi.

Data modifikasi

Setir dan raiser: Protaper

Pelek depan: Champ 215/18

Pelek belakang: Champ 250/17

Ban: Swallow 212

Sokbreker belakang: GP series premium

Knalpot: custom by MCM

Jok: custom by MCM

Cat: custom by MCM

Bengkel modifikasi:

Minority Custom Motorcycle

Gunung Anyar Harapan ZA 21a,Rrungkut - Surabaya

WA: +62 896-7791-6303


Teks: Indramawan

Foto: MCM

S U B S C R I B E

© 2019 - 2020 otoplus-online