top of page
  • Gambar penulisEditor

Keindahan Warna-Warni Sambut Sahabat Daihatsu di Ajang GIIAS 2019


Warna-warni di booth Daihatsu mengajak para Sahabat Daihatsu menikmati semangat Funtastic GenerasiON

Sebagai salah satu bagian grup Astra, dan anggota dari Gaikindo, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) tentu saja tahun ini turut berpartisipasi pada ajang otomotif bergengsi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), 18-28 Juli 2019, di ICE BSD, Tangerang.


Booth Daihatsu di ajang GIIAS 2019 pun didesain sedemikian rupa. Begitu menarik, dan atraktif, mengusung gaya Memphis Art. Dengan dinding penuh motif warna-warni, dibumbui kilauan indahnya cahaya neon yang artsy.


Kemeriahan booth Daihatsu di GIIAS 2019 secara resmi dibuka Soichiro Okudaira, Presiden Daihatsu Motor Company, Ltd., Jepang, dan Tetsuo Miura, Presiden Direktur PT ADM, serta Pongky Prabowo, Wakil Presiden Direktur PT ADM. Didampingi Supranoto, Chief Executive PT Astra International (AI) Tbk - Daihatsu Sales Operation (DSO).


Turut hadir dan menyaksikan pula Gidion Hasan, Direktur PT Astra International Tbk, serta jajaran direksi dan manajemen PT ADM, PT AI Tbk - DSO, Daihatsu Dealer Management & Owner, dan undangan lainnya.

Funtastic GenerasiON mengajak kawula muda dan keluarga menjadi bagian dari Sahabat Daihatsu

Mengedepankan tema ‘Funtastic GenerasiON’, maka sesuai tema tersebut, Daihatsu mendandani booth 2A di area Hall 2 bagaikan ‘instalasi modern art’ yang belakangan ini semakin digandrungi generasi muda.


Selain cerminan dari desain booth, pada sesi pembukaan yang dilangsungkan di booth Daihatsu, yang diawali tarian ceria, oleh para penari yang bergerak atraktif, berbusana warna-warni. Seakan menandai semangat yang akan diusung Daihatsu ke depan, yaitu nuansa ceria, aktif dan youthful.

Tetsuo Miura, Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor menjelaskan tentang semangat yang diusung booth Daihatsu pada ajang GIIAS 2019

Dikatakan Tetsuo Miura, memang booth Daihatsu di GIIAS tahun ini dibuat untuk menyambut generasi milenial, dan bisa dinikmati seluruh sahabat Daihatsu di Indonesia.


Ditambahkan Supranoto, sesuai tema Funtastic GenerasiON, Daihatsu Motor ingin selalu memberikan program unggulan, dan beragam permainan interaktif, bagi para pengunjung GIIAS 2019. Khususnya para keluarga dan kawula muda.


“Kami berharap Sahabat Daihatsu dapat menikmati pengalaman mengesankan, selama berada di booth Daihatsu, pada pameran GIIAS tahun ini,” tutup Supranoto. Yuk, sambut keindahan warna-warni di booth Daihatsu GIIAS 2019!


Naskah & Foto: Wave

bottom of page