• Editor

‘Kencan’ Sama Wanda Ya, Biar Tahu Isi 'Tubuhnya'


Jumpa pertama dengan Wanda di La Moda Plaza Indonesia Jakarta.

PT Wahana Makmur Sejati (WMS) Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang memperkenalkan Wanda.

Siapakah Wanda? Wanda itu ternyata singkatan dari Wahana Honda. Sebuah aplikasi yang menggambarkan karakter virtual, yang membawa sentuhan personal kepada konsumen Honda.

Edi Setiawan dan Rina Rusli dari PT Wahana Makmur Sejati.

Edi Setiawan, Chief Marketing Officer PT WMS mengatakan, alasan diperkenalkannya Wanda pada hari Kamis, 20 Juni 2019 di La Moda Restaurant, Plaza Indonesia, Jakarta karena saat ini transformasi dunia digital berkembang sedemikian rupa.


“Jadi sepertinya tidak mungkin menjalankan bisnis tanpa ikut mengembangkan teknologi layanan,” ujarnya. So, bagi yang ingin lebih tahu isi tubuh Wanda? Yuk kencan lebih intim bersamanya.


Seperti dikatakan Edi dan Rina Rusli, Head of Innovation Division PT WMS, Wanda ini diibaratkan virtual personal assistant bagi konsumen Honda, khususnya di wilayah Jakarta-Tangerang.


“Di dalamnya terdapat informasi dan rekomendasi produk motor Honda, yang sesuai kebutuhan konsumen,” jawab Rina.

Wanda juga akan memberikan informasi lengkap dan jujur seputar aksesoris orisinil. Seperti layaknya ‘teman intim’ bagi konsumen yang berhubungan dengannya.


Selain itu, Wanda juga siap membantu, apabila motor konsumen mogok saat di perjalanan atau di rumah. Ia akan memberikan solusi perbaikan motor ke lokasi konsumen.


Tak perlu khawatir lagi untuk membeli spare part motor Honda yang asli. Karena si cantik Wanda akan memberi saran.

Sebab ia adalah perwakilan resmi yang memberikan informasi mengenai spare part asli bergaransi dari PT WMS.

Yuk kencan dengan Wanda biar tahu isi tubuhnya.

Virtual personal assistant Mbak Wanda ini juga siap dibooking dan diantre lho! Maksudnya, dengan konsumen menghubungi via aplikasi Wanda, bebas mengantre untuk servis motor di bengkel resmi PT WMS.


“Wanda akan membantu mengaturkan waktu servis, sesuai dengan yang Anda inginkan. Tak perlu khawatir lagi, karena Wanda akan mengingatkan mengenai jadwal booking service yang Anda buat,” tukas Edi.


Sampai di bengkel, konsumen lupa bawa buku servis? Tenang saja, ada Wanda. Karena Wanda memiliki Kartu Perawatan Berkala (KPB) Digital. Sehingga konsumen dapat mengklaim servis gratis berkala dengan sangat praktis.


Eits, tak sampai itu saja. Wanda juga menyediakan sejumlah games balapan seru! Dijamin, konsumen tak akan bosan, bisa bermain games, sambil menunggu motor Honda kesayangan selesai diservis.


Dengan memiliki Wanda, konsumen juga bisa mengumpulkan point rewards untuk ditukarkan di merchant favorit, sambil menservis motor dan lainnya.


Jadi, buruan deh berhubungan intim dengan Wanda. Dijamin bakal keenakan...


Baca juga: Yuk, Satu Hati Bersama Wanda


Naskah & Foto: Wave


S U B S C R I B E

© 2019 - 2020 otoplus-online