• Editor

Kisah Turing Lilik dan Balda Ke Mekkah Mengendarai Yamaha NMAX Siap Difilmkan


  • Lilik dan Balda mendapatkan apresiasi dari Sabang Raya Motor Grup (dealer resmi Yamaha Jambi) berupa 1 unit All New Yamaha NMAX155 Connected/ ABS.

Kisah perjalanan Lilik Gunawan dan putranya, Balda yang berusia 4 tahun dari Jambi menuju ke Mekkah dengan mengendarai Yamaha NMAX di awal tahun 2020 lalu sempat viral dan mencuri perhatian publik. Kini perjalanan Lilik dan Balda menempuh kurang lebih 20.000 km mengendarai NMAX ini bakal segera difilmkan.

  • Lilik Gunawan turing ke Mekkah dengan mengendarai Yamaha NMAX.

Hal ini dituturkan Lilik di sela-sela kegiatannya selama masa pandemi COVID-19 di kediamannya yang ada di Itam Ulu, Merangin – Jambi. “Beberapa agenda yang sebenarnya sudah dipersiapkan seperti pembuatan film dan juga peluncurun buku ditunda dulu karena COVID-19. Tapi insya Allah, tahun ini semua rampung dan sudah bisa rilis,” info Lilik yang mengaku selama perjalanan, tidak mengalami kendala yang cukup berarti. Penggantian parts untuk NMAX besutannya hanya pada kampas rem dan oli saja.

  • Lilik ditemani putranya Balda (4 tahun) selama turing sejauh 20.000 km ini.

“Untuk part lainnya tidak ada penggantian sama sekali,” ungkap Lilik yang sempat mendapatkan apresiasi dari Sabang Raya Motor Grup yang merupakan salah satu dealer resmi Yamaha Jambi berupa 1 unit All New Yamaha NMAX155 Connected/ ABS yang diberikan pada saat launching All New Yamaha NMAX di Jambi beberapa waktu lalu.


Teks: Indramawan

Foto: Yamaha DDS Jambi

S U B S C R I B E

© 2019 - 2020 otoplus-online