top of page
  • Gambar penulisEditor

Komunitas Agya Ayla SoliDaritas (AASD) Chapter Padang Rayakan Ultah Kedua

Dihadiri AASD Chapter Riau, AASD Chapter Depok, FORKOM (Agya Ayla Bersatu), Forum Otto Ranah Minang (FORM), dan lebih dari sepuluh komunitas mobil yang ada di Padang.

OTOPLUS-ONLINE I Bertemakan 'Solidaritas Tanpa Batas' dan slogan Strive to be The Best, komunitas Agya Ayla SoliDaritas (AASD) Chapter Padang merayakan hari jadinya yang kedua.


Acara syukuran yang dihadiri AASD Chapter Riau, AASD Chapter Depok, FORKOM (Agya Ayla Bersatu), Forum Otto Ranah Minang (FORM), dan lebih dari sepuluh komunitas mobil yang ada di Padang lainnya, diadakan di salah satu cafe yang ada di daerah Padang (MInggu, 28/03/2021).


Selain itu, acara ini juga dihadiri perwakilan Pengurus Pusat Agya Ayla SoliDaritas, yakni Tante Ayik dan Om Danny. Ketua AASD Chapter Padang.


Serangkaian acara seperti, car meet up, game, doorprize, hingga performa DJ Cimit Queen turut meramaikan perayaan ulang tahun kedua komunitas yang sudah memiliki anggota lebih dari 20 orang ini.

"AASD Chapter Padang mengucapkan terima kasih kepada Pihak Sponsor yang telah berkerja sama dalam terselenggaranya acara ini. Terima kasih juga disampaikan kepada semua member AASD dan Komunitas lain yang telah meluangkan waktu menghadiri acara ini. Besar harapan kami untuk mengadakan acara serupa di tahun yang akan datang," sambut Ketua AASD Chapter Padang, Om Adi.

Terima kasih kepada:

  • Signature Mild

  • Gudang Garam

  • Pertamina Fastron Eco Green

  • Dalgona

  • Toserba Unik


Teks: Indramawan

Foto: Istimewa

bottom of page