• Editor

Komunitas All New Rush-Terios Indonesia (ALERT) Lampung Peduli Banjir

“Selain bantuan sembako untuk saudara kita di Lampung, donasi yang terkumpul juga sebagian kita kirimkan kepada saudara-saudara di Kalimantan Selatan yang juga tertimpa bencana.” (Febriana - Alert region Lampung).

OTOPLUS-ONLINE I Komunitas Alert (All New Rush Terios Indonesia) region Lampung turut peduli dengan bencana banjir yang melanda salah satu desa di wilayahnya, yakni Desa Pardasuka, di Kabupaten Tanggamus.

“Alhamdulillah walau dalam masa pandemi, namun sebagian member kami masih ada yang berkenan menyisihkan sebagian rezekinya, dan menitipkan lewat komunitas sebagaimana agenda reguler kami, yang memang menyelipkan kegiatan sosial,” terang Om Hari, Ketua Alert Regional Lampung.

Berangkat pagi hari dari Kota Bandar Lampung menuju lokasi, rombongan diterima Camat Pardasuka, Ibu Siti Puji Lestari, yang selanjutnya membantu mengkoordinasikan bantuan sembako ini.

“Donasi yang terkumpul selain kami jadikan bantuan sembako untuk saudara kita di Lampung sendiri, juga sebagian kita kirimkan kepada saudara-saudara di Kalimantan Selatan yang juga tertimpa bencana,” ujar Febriana dari perwakilan rombongan Alert region Lampung.


Teks: Indramawan

Foto: Istimewa

© 2021 OTOPLUS-ONLINE

This website is owned and published by PT Media Kreasi Indonusa.

Reproduction of text, photographs or illustrations is not permitted in any form.