top of page
  • Gambar penulisEditor

Konsumen Asal Malang Menangkan "Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube" dan Diganjar NMAX

Dari 172.000 konsumen Oli Yamalube se Indonesia, akhirnya didapat 10 konsumen beruntung yang mendapat NMAX, Gear 125, Aerox 155, FreeGo 125, dan Lexi.


OTOPLUS-ONLINE I Wong Mei Yu (56), konsumen asal Malang - Jawa Timur berhasil menjadi pemenang undian "Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube" yang berlangsung dari periode 2023.


Atas keberhasilan ini, Wong Mei Yu berhak atas hadiah berupa Yamaha All New NMAX 155 Connected.


“Saya tidak menyangka bisa menjadi salah satu konsumen beruntung dari undian ini. Selama ini, saya memang rutin melakukan service motor saya yaitu Yamaha Mio di bengkel resmi Yamaha SIP Blimbing," girang Wong Mei Yu.


Menurutnya, selain pelayanan memuaskan, motor miliknya pun hingga saat ini masih tetap tangguh untuk digunakan sebagai kendara sehari-hari.


"Saya yakin hal ini juga didukung dengan penggunaan Oli Yamalube yang terjamin keasliannya sehingga performa motor saya tetap jos hingga hari ini,” tutur Wong Mei Yu.


Sebagai informasi, Yamaha konsisten menghadirkan program undian "Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube" ini sejak 2017, dan mendapat respon positif dari masyarakat.


Program yang rutin digelar ini merupakan bentuk apresiasi dari Yamaha kepada konsumen setia yang telah rutin service kendaraan di bengkel resmi Yamaha sekaligus menggunakan oli resmi Yamalube.


Untuk periode 2023 sendiri, proses pengundian dilakukan secara nasional di Jakarta untuk menentukan pemenang undian.


Diikuti kurang lebih 172.000 konsumen Oli Yamalube se Indonesia, akhirnya didapat 10 konsumen beruntung yang berhak mendapatkan hadiah berupa sepeda motor Yamaha NMAX, Yamaha Gear 125, Yamaha Aerox 155, Yamaha FreeGo 125, dan Yamaha Lexi.


Adapun Hadiah lainnya berupa Laptop, Smartphone hingga uang senilai Ratusan juta rupiah dalam bentuk E-Wallet.



“Kami ingin mengucapkan terimakasih kepada pelanggan setia Yamaha yang rutin melakukan perawatan kendaraannya di bengkel resmi kami. Sebab, selain terjamin kualitas teknisinya, kami juga menggunakan produk atau komponen yang sudah terjamin kualitas dan mutunya. Maka dari itu, kami memberikan apresiasi kepada konsumen Yamaha yang sudah menggunakan oli Yamalube melalui program Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube,” ungkap Ilham Wahyudi, General Manager Service & Spare Part PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).


Penggunaan oli Yamalube sudah teruji dapat menjaga serta merawat performa mesin kendaraan milik konsumen. Oli Yamalube dapat ditemui dan dibeli di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha dan bengkel umum terdekat.

Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui website resmi www.yamaha-stsj.com.


Teks: Indramawan

Foto: STSJ

Comentarios


bottom of page