top of page
  • Gambar penulisEditor

Konsumen Yamaha STSJ Ini Merasakan Enaknya Layanan SKY

Enggak perlu ke bengkel resmi terdekat untuk mendapatkan perawatan secara berkala, tapi cukup tinggal di rumah saja.

OTOPLUS-ONLINE I Enak bener Apriadi (39 tahun), salah seorang konsumen Yamaha yang kerap memanfaatkan layanan SKY.


Kalau umumnya, pemilik kendaraan harus ke bengkel resmi terdekat untuk mendapatkan perawatan secara berkala, tapi Apriadi cukup tinggal di rumah saja.


"Layanan ini sangat membantu saya untuk melakukan perawatan kendaraan. Jadi kalau saya tidak bisa datang ke bengkel resmi, tinggal menggunakan layanan ini untuk melakukan service di rumah. Pelayanannya juga tetap cepat dan teknisinya sama saja seperti kalo kita datang ke bengkel resmi,” kata Apriadi.


Ya, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) menawarkan kemudahan kepada konsumen setia Yamaha yang ingin melakukan service.


Melalui layanan Service Kunjung Yamaha (SKY) konsumen bisa melakukan service kendaraan dimana saja termasuk dari rumah.


Pelayanan ini semakin memudahkan konsumen yang tidak memiliki waktu untuk melakukan service melalui bengkel resmi Yamaha, sehingga, performa kendaraan bisa tetap terjaga.

“Bagi konsumen yang memang sibuk dan belum sempat datang ke bengkel resmi untuk melakukan perawatan kendaraan, layanan SKY ini bisa jadi penyelamat. Sama seperti ketika konsumen melakukan perawatan di bengkel resmi, konsumen yang memanfaatkan layanan ini juga akan dilayani oleh teknisi Handal Yamaha sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang dimiliki oleh Yamaha,” ungkap Ilham Wahyudi, General Manager Service & Spare Part Yamaha STSJ.


Konsumen bisa melakukan pemesanan layanan SKY melalui aplikasi My Yamaha Motor. Selain itu, konsumen juga bisa melakukan pengecekan terkait dengan Informasi dealer terdekat yang memiliki layanan SKY.


Aplikasi ini juga membantu konsumen untuk mendapatkan Informasi terkait service kendaraan.


Bagi konsumen dengan radius kurang dari 5 KM dari bengkel resmi Yamaha, tidak dikenakan biaya jarak. Apabila radius rumah lebih dari 5 km, biaya jarak akan disesuaikan sesuai dengan jarak rumah konsumen dari bengkel resmi terdekat.


Layanan ini hanya menerima service ringan, apabila kondisi kendaraan membutuhkan perhatian khusus akan dibawa ke bengkel resmi Yamaha.


Konsumen juga dapat menghubungi Customer Service Yamaha di 08228 – 7777 – 898 untuk melakukan pendaftaran layanan Service Kunjung Yamaha.


Teks: Indramawan

Foto: STSJ

bottom of page