• Editor

Kopdar Laki Komunitas Honda CB150R Digelar DAM Sebagai Ajang Silaturahmi

Kumpul bersama dengan satu teman komunitas, sekaligus berbagi informasi seputar perawatan motor Honda kesayangan.

Pelepasan rolling thunder keliling kota Bandung pada Kopdar Laki Honda CB150R


OTOPLUS-ONLINE I Rayakan bulan suci Ramadhan, PT Daya Adicipta Motora (DAM), main dealer motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menggelar silaturahmi dan kopdar komunitas Honda CB150R bertema ‘Kopdar Laki Komunitas Honda CB150R’.


Puluhan bikers pengguna Honda CB150R dari komunitas Honda Street Fire Club Bandung dan Ikatan Motor Honda Bandung hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan di Duarupa Café, Bandung Barat, beberapa waktu lalu.


Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM mengungkapkan, ajang ini bisa menjadi salah satu wadah silaturahmi bagi komunitas. “Kumpul bersama dengan satu teman komunitas, sekaligus berbagi informasi seputar perawatan motor Honda kesayangan,” jelasnya.


Baca juga: MPM Honda Jatim Gelar Gathering dan Ngabuburide Komunitas CB150R StreetFire


Ia menambahkan, diharapkan seluruh anggota komunitas dan klub motor Honda dapat selalu aktif berbagi kegiatan positif. Baik untuk komunitasnya, maupun masyarakat. Sehingga keberadaan komunitas motor Honda tetap bermanfaat bagi lingkungan sekitar.


Diawali rolling thunder dimulai dari Gedung Safety Riding Center DAM, menuju lokasi acara yang berjarak sekitar 17 km. Dalam aktivitas tersebut, seluruh peserta seraya melakukan kampanye keselamatan berkendara #Cari_Aman kepada sesama pengguna jalan.

Sebagian peserta Kopdar Laki komunitas Honda CB150R


Tiba di lokasi acara, berlanjut aktivitas ramah tamah antar komunitas, sambil menunggu waktu berbuka puasa. Usai berbuka, acara dilanjut dengan permainan menarik, dan diakhiri diskusi seputar kegiatan bikers di kala pandemi supaya komunitas atau klub tetap eksis dan bernilai positif.


Teks: Setiawan AS

Foto: DAM