• Editor

KTB Rilis 6 Varian Mitsubishi Fuso Fighter Terbaru Di GIIAS 2019


Salah satu varian Fighter terbaru dipajang di GIIAS 2019 ditemani dua perempuan cantik.

Hari pertama pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Indonesia, meluncurkan enam varian baru Mitsubishi Fuso Fighter.


Padahal Januari 2019 lalu, KTB sebelumnya telah merilis sembilan varian Mitsubishi Fuso Fighter untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia.


Kelanjutan dari peluncuran produk Mitsubishi Fuso Fighter kali ini kiranya merupakan komitmen KTB memperkuat segmen Medium Duty Truck (MDT).

Jajaran direksi KTB foto bersama varian Fighter terbaru di GIIAS 2019.

“Peluncuran Mitsubishi Fuso Fighter ini sekaligus merupakan upaya KTB dalam menyediakan variasi pilihan produk yang beragam dalam memenuhi kebutuhan bisnis konsumen,” ujar President Director PT KTB, Atsushi Kurita, di ICE BSD Tangerang, Kamis (18/7).


Kurita menambahkan, gencarnya pembangunan ekonomi dan infrastruktur mendorong KTB untuk menciptakan kendaraan niaga yang lebih efektif, dan efisien untuk segala kebutuhan bisnis, dalam mendukung kegitan ekonomi di berbagai industri.


Pada ajang GIIAS 2019, enam varian baru Fighter yang diluncurkan KTB yaitu FM 65FM (4x2), FM 65 FM Higear (4x2), FM 65FSL (4x2), FM 65 FSL Higear (4x2), FN 61 FL (6x2), dan FN 62FL HD (6x4). Varian baru ini memiliki variasi chassis panjang, medium, hingga super panjang.


Mitsubishi Fuso Fighter teranyar ini dapat mengangkut lebih banyak muatan, dengan G.V.W mulai dari 16 hingga 26 ton.

Dengan panjang chassis cab to end 6.6m hingga 9.8m, serta wheel base 5m hingga 7.1m, memungkinkan konsumen membawa kapasitas lebih banyak dalam sekali angkut.


Fighter merupakan line up terbaru dari Mitsubishi Fuso yang merupakan hasil pengembangan dari para insinyur MFTBC dalam memenuhi standarisasi industri di Indonesia.


Produk ini memiliki desain berkualitas, telah teruji performa dan ketangguhannya, serta ramah terhadap lingkungan.


Naskah & Foto: Wave