• Editor

Lepas Kangen, HVC Jakarta Kopdar di IIMS Hybrid 2021

Selain kunjungan ke IIMS Hybrid 2021, ada sejumlah agenda selama Ramadhan 1442 H, antara lain bakti sosial ke panti asuhan, serta pendistribusian sembako bagi mereka yang membutuhkan, dengan menggandeng Dompet Dhuafa.

Honda Vario Club Jakarta juga menjalin kerjasama dengan Dompet Dhuafa


OTOPLUS-ONLINE I Kendati di tengah siraman hujan lebat dari atas langit, kiranya tidak menciutkan semangat belasan bikers Honda Vario Club (HVC) Jakarta berkunjung ke ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021.


“Malam ini HVC Jakarta memenuhi undangan, untuk melihat lebih dekat ajang IIMS Hybrid 2021. Menyaksikan pameran mobil dan motor terbaru, maupun kendaraan rancangan atau konsep masa depan,” ujar Ega Dolay, Ketua Umum (Ketum) HVC Jakarta saat berbicang santai dengan Otoplus-Online, Jumat malam (23/04).


Kedatangan ini salah satunya juga atas undangan silaturahmi dari promotor Adi Pro, yang turut memeriahkan IIMS Hybrid 2021. Dengan menghadirkan sejumlah motor modifikasi karya anak negeri, yang semakin menarik dan berkualitas. “Kami anggap datang ke IIMS Hybrid ini juga sebagai ajang silaturahmi, setelah sekian lama kami tak ada kopdar maupun berkumpul sejak pandemi Covid-19,” jelas Ega.


Selain kunjungan ke IIMS Hybrid di Kemayoran, Jakarta Pusat, Ketum HVC Jakarta juga menjelaskan sejumlah agenda ke depan selama bulan Ramadhan 1442 H. Antara lain rencana mengadakan bakti sosial ke panti asuhan, serta pendistribusian sembako bagi mereka yang membutuhkan.


“Selain itu HVC juga terus menggandeng Dompet Dhuafa, sebagai lembaga resmi dalam kerjasama terkait isu-isu kemanusiaan. Seperti ketika banjir melanda Jakarta, Subang, dan sejumlah wilayah lain di Indonesia. Tentunya tetap di bawah koordinasi dengan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB),” terang Bani, Humas HVC Jakarta yang juga wakil dari Dompet Dhuafa.


Sekadar menyegarkan ingatan, HVC Jakarta dideklarasikan pada 26 November 2006. Saat itu bertepatan dengan gelaran Lomba Irit Honda 2006. HVC Jakarta sendiri mengklaim sebagai club Honda matic pertama yang berdiri di wilayah Jabodetabek. Dimana berdirinya HVC Jakarta saat itu didukung penuh PT. Wahana Makmur Sejati, selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta - Tangerang.


Teks: Setiawan AS

Foto: HVC Jakarta