• Editor

Lihat Peluang, ExxonMobil Rilis VarianTerbaru Mobil Super

Harga semua varian terbaru Mobil Super tersebut direkomendasi mulai dari Rp69.500..

OTOPLUS-ONLINE I Banyak pihak beranggapan, program vaksinasi sebagian yang telah berjalan hampir di semua wilayah Indonesia seolah membawa angin segar. Yang berangsur-angsur menghembuskan suasana semakin membaiknya, kondisi perekonomian di Indonesia.


Kenyataan tersebut juga seolah memboyong keyakinan. Bahwasanya di paruh kedua tahun 2021, kondisi pasar di dunia otomotif, salah satunya pada industri pelumas, bertambah kuat dengan permintaan terus meningkat.


Program insentif di sektor otomotif terasa sejalan dengan peluang produsen pelumas. Untuk kembali menjadi solusi dalam perawatan kendaraan, yang didukung mesin-mesin keluaran terbaru nan mutakhir, demi menunjang aktivitas para penggunanya.


Melihat hal ini sebagai peluang untuk memberi dukungan penuh terhadap performa kendaraan, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) secara sigap meluncurkan varian terbaru rangkaian produk Mobil Super, yaitu Mobil Super All in One Protection, Mobil Super Friction Fighter dan Mobil Super Everyday Protection.

Peluncuran produk Mobil Super terbaru dihadiri beberapa pemilik bengkel (atas), serta Rommy Averdy dan Alfin Kurniadi, B2C Sales 4W General Manager PT EMLI (bawah)


Perkenalan rangkaian produk Mobil Super ini dilakukan secara virtual, Senin (5/4). Melibatkan para pemilik bengkel yang tergabung dalam Mobil Loyalty Club (MLC), distributor EMLI, awak media dan influencer.

Rommy Averdy,


Mobil Consumer Brand General Manager PT EMLI mengatakan, ini merupakan upaya EMLI menjawab tantangan pasar otomotif yang selalu berkembang. Terutama dengan hadirnya teknologi modern pada mesin kendaraan roda empat.


“Kami pun terus berkomitmen, dan berupaya untuk menjadi yang terdepan, dalam menghadirkan inovasi produk yang dapat memberikan perlindungan terbaik pada mesin kendaraan,” jelasnya.


Rangkaian produk Mobil Super ini sendiri telah dilengkapi spesifikasi standar industri terkini API SP dari produsen Mobil1. Adapun jika melihat permintaan pasar, bahwa mobil keluaran Jepang dan Korea tinggi peminatnya, maka varian terbaru ini tentu menjadi pilihan yang tepat.


Keunggulan Mobil Super All in One Protection dikatakan Rommy antara lain, memberikan perlindungan mesin kendaraan dari suhu yang semakin panas. Dapat diatasi oleh Full synthetic dengan Heat Activated Anti-wear Molecules.


Sedangkan Mobil Super Friction Fighter disampaikannya telah dilengkapi lapisan perlindungan tambahan dari Friction Fighter Molecules. Memberi kesempatan pengguna kendaraan untuk lebih banyak melakukan perjalanan, karena mesin terlindungi dari keausan.


Sementara Mobil Super Everyday Protection, diperkuat Extengine Molecules. Komponen pelumas ini diklaim pihak EMLI dapat membuat usia kendaraan menjadi lebih panjang. Lebih banyak menempuh rute berkendara bersama keluarga tercinta.


Alfin Kurniadi, B2C Sales 4W General Manager PT EMLI menjelaskan, selain dilengkapi API SP, rangkaian produk tersebut juga dibanderol dengan harga terjangkau. Namun tetap memberi benefit sangat baik bagi retailer dan bengkel. Sebagai informasi, harga semua varian terbaru Mobil Super tersebut direkomendasi mulai dari Rp69.500.

Product Knowledge pelumas Mobil super terbaru dari pihak ExxonMobil Lubricants Indonesia


“Besar harapan kami, dengan teknologi yang ditawarkan Mobil Super, memungkinkan pelanggan menghindari pengeluaran tak terduga, contohnya akibat kerusakan mesin.


Karena Mobil Super membantu perawatan kendaraan jadi lebih mudah, dan harga terjangkau,” pungkas Alfin yang juga mengatakan, produk baru ini akan tersedia di semua daerah Indonesia pada pertengahan tahun.


Untuk mendapat penawaran menarik dari peluncuran eksklusif produk ini, bisa diperoleh langsung melalui e-commerce Mobil Official Store di Tokopedia, Shopee, Lazada dan juga bengkel-bengkel terdekat.


Teks: Setiawan AS

Foto: EMLI

© 2021 OTOPLUS-ONLINE

This website is owned and published by PT Media Kreasi Indonusa.

Reproduction of text, photographs or illustrations is not permitted in any form.