• Editor

LLumar Kaca Film Unggulkan Stratos Series di GIIAS 2019


PT. Jaya Kreasi Indonesia selaku Sole Distributor LLumar window film ikut berpartisipasi kembali, sekaligus menjadi salah satu sponsor pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), 18 - 28 Juli 2019 di ICE BSD, Tangerang Selatan.


Llumar window film kembali mengusung produk unggulan, Stratos Series. Menggunakan Hybrid Matrix Technology, menjadikan kaca film Double Nano Ceramic ini sangat optimal menolak panas matahari.


“Stratos series dengan material non metalize menjadikan kaca film Stratos Series takkan mengalami korosi (karat), dan sangat ramah terhadap sinyal gadget seperti GPS, mobile phone, tablet dan e-Toll On Board Unit,” ujar Herrys Winata, Sales & Marketing Manager PT. Jaya Kreasi Indonesia.


Sebagai informasi, LLumar adalah brand kaca film premium internasional, produksi Eastman Chemical Company, yang berpusat di Kingsport, Tennessee, Amerika Serikat.


Eastman Chemical Company sendiri merupakan perusahaan global yang telah melayani lebih dari 100 negara, dengan produk-produk perlengkapan otomotif yang hampir semuanya menjadi market leader.


LLumar diproduksi di Performance Films, CPFilms berlokasi di Martinsville, Virginia Amerika Serikat. Merupakan pabrik kaca film terbesar di dunia, dengan kapasitas produksi lebih dari 28 juta meter persegi kaca film setiap tahun.


Perusahaan ternama ini juga telah bersertifikat ISO 9001, dan seluruh kegiatan produksi kaca film, mulai dari proses pembuatan bahan dasar, pewarnaan, sputtering, metal-lizing, coating, hingga laminating, semua dikerjakan di bawah satu atap.


Sejak tahun 2010, PT. Jaya Kreasi Indonesia ditunjuk sebagai Distributor tunggal kaca film LLumar untuk Indonesia.

LLumar kaca film sejauh ini sanggup memberi garansi 7 (tujuh) tahun, untuk jaminan produk dari kerusakan akibat kesalahan pabrikasi, ataupun karena kesalahan pemasangan.


Garansi tersebut berlaku secara nasional, di seluruh jaringan penjualan dan pelayanan purna jual Dealer resmi Llumar window film.


Naskah & Foto: Wave

S U B S C R I B E

© 2019 - 2020 otoplus-online